Brilio.net - Rasanya pasti hepi banget kalau baru jadian ya, guys? Selain senang, mungkinkah ada perasaan lain yang kamu rasakan?

Berikut dikutip brilio.net dari laman Cupid's Pulse, Selasa (23/6) lima tahapan emosional orang yang baru jadian.

1. Dia yang sempurna

Namanya orang baru jadian, kasmaran tak bisa dihindari. Jadi kamu melihat dia sebagai orang tanpa cacat.

2. Segala sesuatu membuat kamu mengingatnya

Loading...

Orang yang tengah dilanda asmara, mau apa aja pasti teringat sama pasangannya. Dari wajahnya sampai kebiasaan kecilnya. Bener apa nggak, guys?

3. Merasa perlu mencari tahu masa lalu pasangannya

Karena cinta sama dia, kamu merasa harus dekat secara emosional sama dia. Tak terkecuali tentang latar belakang dia.

4. Menjadi gila

Mau tak mau, seromantis apa pun, pasangan pasti mengalami cekcok. Di sini pasangan akan diuji dalam hubungan mereka, terkait apa pun itu. Menguji bagaimana masing-masing pihak menyikapi permasalahan yang ada. Tak jarang bisa menyulut pertikaian hebat dan masing-masing pihak merasa frustrasi.

5. Memikirkan nasib hubungan ke depannya

Orang menjalin hubungan kebanyakan berniat untuk mencari pasangan hatinya yang tertepat. Itu artinya ada bayangan bahkan bisa harapan bahwa pasangannya itu adalah tambatan hatinya. Setelah melewati fase kasmaran, menghadapi konflik, kebijaksaan masing-masing pihak diuji, maka akan muncul fase perenungan: mau dibawa ke mana hubungan ini? Berlanjut ataukah justru berhenti?

PERLU JUGA KAMU BACA:

5 Alasan kenapa kurang tidur bisa merusak hubungan pacaran kamu!

Ragu mau PDKT sama orangtua pacar? Mudah kok, ini caranya!

Ladies, susah banget cari waktu buat ngobrol sama pacar? Ini solusinya

Pacaran beda agama? Ini hal-hal yang pasti akan kamu alami

10 Hal yang tak perlu kamu korbankan demi pacaran yang langgeng

Yakin mau pacaran sama brondong? Pikir-pikir lagi deh

Mau LDR mu sukses? Pelajari dulu nih jurus-jurusnya