×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Hal yang hanya dimengerti wanita berpantat besar

View Image

0

BRILIO » Life

7 Hal yang hanya dimengerti wanita berpantat besar

Kim Kardashian atau Jennifer Lopez terlihat lebih seksi dan curvy dengan pantat yang "menggembung".

05 / 09 / 2015

Brilio.net - Pantat, salah satu bagian tubuh wanita yang punya daya tarik tersendiri. Meski memiliki pantat besar sekalipun, banyak wanita yang nggak minder dan malah menjadikan pantat sebagai "aset" yang punya nilai jual tinggi. Lihat saja Kim Kardashian atau Jennifer Lopez yang terlihat lebih seksi dan curvy dengan pantat yang "menggembung".

Namun, ada kalanya pantat besar bikin sang pemilik merasa risih bahkan repot, lho. Ada beberapa hal yang hanya wanita berpantat besar saja yang bisa merasakan, seperti dilansir brilio.net dari Good Housekeeping, Jumat (4/9) berikut ini.

1. Rok atau gaun selalu lebih panjang di bagian depan daripada di bagian belakang

7 Hal yang hanya dimengerti wanita berpantat besar

Jika kamu punya tubuh yang standar, kamu nggak akan mengalami hal ini. Tapi buat kamu yang besar bagian belakang, hal ini seringkali bikin tak nyaman karena seakan baju terangkat di bagian belakang.

Loading...

2. Sulit menemukan ukuran jeans yang pas

Belanja celana jeans adalah "mimpi buruk". Sebab, nggak semua merek jeans menyediakan ukuran celana untuk pantat bulat nan besar. Giliran udah nemu celana jeans yang pas dengan pantat, eh longgar di bagian pinggang.

3. Tak bisa berbagi tempat duduk

7 Hal yang hanya dimengerti wanita berpantat besar

Tempat duduk untuk satu orang nggak akan pernah cukup buat kamu. Naik maskapai penerbangan dengan tarif hemat adalah siksaan untukmu. Nggak usah maskapai deh, naik angkot saja akan terasa sesak kalau lagi penuh-penuhnya penumpang. Ngalamin juga nggak?

4. Nggak bisa memakai kaus atau celana pendek

7 Hal yang hanya dimengerti wanita berpantat besar

Saat menggunakan kaus atau blus pendek, eh ada yang ngintip deh dari balik celana. Ups! Apalagi kalau memakai celana pendek, malah makin bikin pantat terlihat menonjol. Ya kecuali kamu ingin pamer pantat dan jadi bahan godaan di jalan, sih.

5. Serba salah waktu menaruh barang di saku belakang celana

Meletakkan ponsel, dompet, atau lipstik di bagian belakang celana jadi nggak nyaman. Selain membuat pantat tampak semakin besar, sering kali "menembus" bahan celana dan "menekan" nomor teman tanpa sengaja.

6. Sulit menemukan panties yang pas

Sama halnya dengan menemukan celana jeans yang pas, saat memilih panties juga demikian. Beda merek kadang bisa beda standar ukuran. Meskipun kamu sudah punya standar ukuran tersendiri, beda rasanya kalau kamu punya pantat besar.

7. Jadi pusat perhatian

7 Hal yang hanya dimengerti wanita berpantat besar

Kamu mungkin merasa tak suka atau risih punya pantat besar, tapi diam-diam banyak wanita yang memandang pantatmu bahkan sampai meragukan pantat kamu asli atau hasil operasi. Kabar baiknya adalah wanita berpantat besar dianggap lebih menarik sehingga sering jadi pusat perhatian. Tak heran kalau ada pria yang menyukai bagian belakang tubuh kamu.

Jadi, apapun yang kamu rasakan, syukuri dan jadikan suatu kebanggaan yang kamu miliki atau aset saat sudah menikah, nanti. Big booty? Why not!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more