Brilio.net - Bagi umat muslim, cewek itu wajib untuk menutup aurat dengan bepakaian yang lebih tertutup. Nah, jika kamu sudah memutuskan untuk berjilbab, itu artinya kamu membutuhkan perawatan ekstra supaya tetap terlihat cantik. Contohnya untuk wajah, kamu nggak boleh asal-asalan pilih sabun pencuci wajah, lho. Sabun yang mengandung antibakteria lebih ampuh untuk menjaga kecantikan dan kebersihan kulit.

Wanita berhijab tentu diwajibkan untuk menggunakan pakaian yang tertutup. Nah, pakaian yang tertutup ternyata bikin tubuh menjadi lebih sering berkeringat. Tubuh yang berkeringat bisa jadi sarang berkumpulnya bakteri-bakteri jahat yang bikin kulit jadi jelek.

Sabun antibakteri wajib kamu gunakan ketika mencucui wajah sebelum menggunakan make up dan setelah beraktivitas seharian suapaya bakteri jahat nggak hinggap di kulit.

Nggak cuma wajah, tubuh pun juga perlu untuk dibasuh dengan sabun antibakteri. Saat mandi, jangan cuma asal siram ya, jangan lupa juga untuk membersihkan dengan sabun bagian-bagian seperti siku, lutut, paha dengan gosokan yang lembut. Kalau perlu, kamu juga bisa menggunakan shower puff ketika menggunakan sabun. Badan jadi bersih, wangi, dan bebas bakteri dong pastinya.

BACA JUGA:

Loading...

Kamu pekerja kantoran? Kamu sangat perlu berdiri minimal 2 jam sehari

Ini cara mengurangi jumlah kalori ketika memasak nasi mengurangi kalori saat menanak nasi

Trik mudah atasi reseleting suka melorot maupun susah ditarik

Mau mendaki Gunung Merapi? Berikut tips amannya