×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

View Image

0

BRILIO » Life

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

Tahu nggak, banyak rintangan, halangan, bahkan badai yang menghadang selama perjuangan menuju bulu mata cetar membahana?

07 / 08 / 2015

Brilio.net - Sudah jadi rahasia umum kalau cewek itu selalu ingin terlihat sempurna. Entah itu dari gaya berpakaiannya, sepatu yang dipilihnya, ataupun dandanannya yang kadang justru berbeda 180 derajat dari wajah aslinya. Bahkan ada pepatah yang mengatakan, pantang keluar sebelum alis jadi. Kamu termasuk nggak?

Ngomongin masalah dandanan, beberapa hal kadang suka bikin ribet karena mesti berkali-kali coba tapi selalu gagal, nggak bakalan bikin cewek beranjak sedikitpun sebelum wajahnya terlihat sempurna. Contohnya aja nih, perkara bikin cantik bulu mata. Kebayang dong banyak rintangan, halangan, bahkan badai menghadang selama perjuangan menuju bulu mata cetar membahana yang mesti dialami seorang perempuan. Eealah!

Berikut ini 20 perjuangan yang cuma dipahami oleh mereka para kaum hawa yang punya bulu mata super sempurna, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/8):

1. Ketika kamu terlalu banyak pakai maskara dan mengacaukan semuanya

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

Loading...

2. Ketika kamu salah pakai maskara

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

3. Ketika kamu sudah belajar mati-matian tapi kamu tetap nggak bisa bikin bulu mata sempurna

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

4. Ketika debu mengacaukan pagimu

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

5. Ketika bulu mata terpasang tapi kemudian terasa gatal dan kamu terpaksa menggaruknya

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

6. Ketika dandananmu benar-benar terhapus sempurna dan kamu merasa bebas sebebas merpati

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

7. Realita nggak selalu sesuai dengan ekspektasi, serius!

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

8. Ketika kamu nggak pakai bulu mata palsu dan orang nggak ngenalin kamu

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

9. Plis kembalikan aku ke rahim ibuku aja!

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

10. Ketika kamu berhasil bikin smokey eye cetarmu tapi ternyata hidup mengkhianatimu

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

11. Ketika orang lain mengira kamu pakai bulu mata palsu

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

12. Ekspektasi vs realita

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

13. Ketika mandi di shower dan kamu lupa membersihkan matamu

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

14. Ketika kamu siap pasang bulu mata tapi lem kamu kamu habis

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

15. Atau kamu punya lem tapi nggak dibawa ketika beraktivitas

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

16. Ketika kamu perlu memotong bulu matamu separuh sebelum menempelkan bulu mata palsu

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

17. Ketika bulu mata udah terpasang dan seketika hancur lebur ketika kamu pakai kacamata

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

18. Ketika ada yang ngajak ngobrol tapi kamu lagi sibuk dengan lem dan bulu mata palsu

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

19. Ketika pengeluaranmu lebih banyak untuk bulu mata palsu ketimbang buat biaya kawin.

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

20. Walau segala rintangan menghadang langkahmu, tapi kamu tetap punya satu keyakinan dan kamu berjanji untuk nggak akan pernah berhenti mencoba!

20 Perjuangan ini cuma dipahami cewek yang memiliki bulu mata ngehits

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more