×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Hal yang pasti dirasakan pecinta drama Korea

View Image

0

BRILIO » Life

5 Hal yang pasti dirasakan pecinta drama Korea

Drama Korea tetap memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya.

07 / 09 / 2015

Brilio.net - Bukan hanya K-Pop yang melanda masyarakat muda kita, bahkan drama dari Negeri Ginseng itu juga bikin klepek-klepek banyak orang. Sekalipun sudah mulai ada pesaing seperti drama dari India maupun Turki, drama Korea tetap memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya.

Nah, kira-kira apa saja ya, yang dirasakan atau dialami para pecinta drama Korea atau K-Drama? Berikut hasil rangkuman brilio.net untuk kamu para pecinta K-Drama.

1. Begadang sampai dini hari demi menuntaskan episode K-Drama

5 Hal yang pasti dirasakan pecinta drama Korea

Banyak yang menyatakan, K-Drama itu bikin kecanduan dan tak bisa berhenti untuk menonton episode demi episodenya. Sampai akhirnya tak sadar jam sudah menunjukkan pukul 4 subuh. Apakah kamu juga?

Loading...

2. Kesengsem sama para tokohnya

5 Hal yang pasti dirasakan pecinta drama Korea

Sering kali pecinta K-Drama jatuh cinta sama tokohnya. Seperti yang diungkapkan Tiffany (22), yang mengidolakan salah seorang tokoh di drama Innocent Man, Song Joong-ki. "Joong-ki di drama ini karakternya kuat banget karena mengorbankan cita-citanya jadi dokter demi si cewek. Lalu, selain ganteng, suaranya juga bikin deg-deg ser sampai kebawa mimpi," tukasnya.

3. Selalu up to date judul terbaru K-drama, bahkan sampai browsing original soundtracknya

5 Hal yang pasti dirasakan pecinta drama Korea

Saking sukanya dengan K-Drama, ada lho fans yang rela browsing untuk mendapatkan judul K-Drama baru apa yang akan muncul selanjutnya. Tak lupa juga ada yang cari original soundtracknya dan didengarkan berulang kali. "Habisnya bagus-bagus dan asyik, mendengarkan sambil membayangkan adegan di dramanya," pendapat Harti (33), penyuka K-Drama The Moon That Embracing The Sun.

4. Praktik beberapa hal yang ada di K-Drama

5 Hal yang pasti dirasakan pecinta drama Korea

"Saya pernah praktik adegan seperti di drama Korea, misalnya makan langsung dari panci," kata Rani (27) yang pada tahun ini memfavoritkan drama School 2015: Who Are You.

Tuh, saking ngefans sama K-drama, ada yang terpengaruh cara makan juga, lho. Bahkan kalau kamu sering kali lihat, banyak online shop yang menjual baju-baju dengan fashion ala Korea. Tak jarang remaja juga berdandan ala artis Korea idola. Betul?

5. Menggunakan kata-kata yang sering digunakan dalam K-Drama

5 Hal yang pasti dirasakan pecinta drama Korea

"Saya beberapa kali terbawa bahasa Korea setelah nonton K-Drama, misalnya annyeonghaseyo (halo) atau gamsahabnida (terima kasih)," kata Putri (34), yang sangat menyukai K-drama genre komedi romantis.

Nah, kalau kamu sendiri mengalami yang mana?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more