Brilio.net - Cewek memang susah-susah gampang untuk ditaklukkan. Selain itu, karakter yang berbeda pun memberikan tantangan yang unik untuk menenangkan hatinya. Apalagi cewek yang berkarakter pemalu. Tipe cewek yang seperti ini mempunyai tantangan tersendiri untuk ditaklukkan.

Berikut adalah lima alasan mengapa cewek pemalu merupakan ujian berat bagi setiap cowok, sebagaimana dikutip brilio.net dari Boldsky, Senin (7/9):

1. Gampang membuat kamu cemburu
Hal ini sering terjadi jika cewek pemalu sedang berkumpul dengan teman-temannya. Dia lebih aktif ngobrol dengan temannya meski kamu hadir di sana. Bahkan, kehadiranmu bagaikan udara yang tidak terlihat tetapi terasa.

2. Terlalu banyak berpikir
Cewek pemalu memang menguji kesabaranmu. Dia membutuhkan waktu yang lama untuk memikirkan sesuatu. Bahkan, begitu banyak pertimbangan yang ada di otaknya. Mau tidak mau, sifat seperti ini bisa membuat kamu kehilangan kesabaran.

3. Belanja seperti bermain Monopoli
Saat kamu belanja dengan cewek pemalu, kamu akan merasakan sensasi seperti bermain Monopoli. Membutuhkan waktu lama, tetapi kamu tidak bisa mendapatkan uang. Ditambah lagi, dia hanya berputar dari barang satu ke barang yang lainnya.

4. Agak sensitif
Karena cenderung diam, cewek seperti ini bisa berubah menjadi sensitif. Jadi, harus hati-hati dengan apa yang kamu ucapkan. Jangan sampai membuat dia cemberut sepanjang waktu. Jadi, harus lebih peka saja intinya.

5. Susah memahami kemauannya
Kamu memang harus ahli bermain tebak-tebakan dengan cewek pemalu. Bahkan kamu harus mempunyai skill 'meramal' yang bagus. Jika tidak, kamu bakal sering berantem karena kamu gagal memahami keinginannya.