×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini ngaku tak pernah bersihkan alat kelamin selama 24 tahun

View Image

0

BRILIO » Jorok

Pria ini ngaku tak pernah bersihkan alat kelamin selama 24 tahun

foto: thesun.co.uk

Padahal nggak dibersihin sehari aja biasanya udah gatel banget, ya kan?

10 / 02 / 2019 18:11

Brilio.net - Seberapa lama kamu bisa tahan gatal karena tidak membasuh alat kelamin usai buang hajat? Paling kamu cuma bisa bertahan 1-3 hari sebelum alat kelaminmu gatal hebat. Tapi berbeda dengan cowok dari Inggris ini. Dirinya mengaku tak pernah membersihkan alat kelaminnya dengan sempurna selama 24 tahun.

Dilansir brilio.net dari The Sun, Minggu (10/2), pasien bernama Zach di acara TV The Sex Clinic mengaku mengalami sakit parah di alat kelaminnya. Organnya tersebut juga mempunyai bau tidak sedap dan tidak bisa digunakan untuk kencing. Setelah diperiksa oleh Dr Naomi, Zach ternyata memiliki kondisi kritis smegma. Kondisi ini diakibatkan karena sel kulit mati, minyak, dan lain-lainnya di daerah kulup penisnya.

cowok 24 tahun tidak membersihkan alat kelamin © 2019 brilio.net

foto: thesun.co.uk


Smegma bisa membuat penderitanya mengalami iritasi hebat dan kesakitan di daerah organ intimnya. Aktivitas sehari-hari seperti buang air kecil juga akan susah untuk dilakukan. Hal ini biasanya disebabkan karena kondisi alat kelamin yang tidak higenis atau jarang dibersihkan.

"Aku tak pernah membersihkan kulup penisku sebelumnya," ujarnya ketika ditanya dokter Naomi. Selama lebih dari 24 tahun ternyata Zach tak pernah membersihkan bagian dari organ intimnya tersebut.

cowok 24 tahun tidak membersihkan alat kelamin © 2019 brilio.net

Loading...

foto: thesun.co.uk


Beda dengan pria Indonesia yang kebanyakan disunat, pria luar negeri biasanya memang tidak menghilangkan kulup penisnya. Jika dibiarkan dan tak dibersihkan dengan baik, daerah kulup penis ini bisa menimbun kotoran dengan bau tidak sedap.

Setelah diperiksa, organ intim Zach dibersihkan dengan teliti oleh dokter. Dalam acara tersebut, Zach juga mengaku pernah berhubungan intim dengan beberapa prostitusi. Tak hanya itu, dirinya ternyata juga mengaku pernah mengidap berbagai macam penyakit seks menular seperti Gonorrhea.

cowok 24 tahun tidak membersihkan alat kelamin © 2019 brilio.net

foto: thesun.co.uk


Dr Naomi hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan pasiennya yang satu ini. Dia menyarankan untuk selalu membersihkan organ intim dengan sabun dan belajar hidup higienis.

 

 

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more