×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Duh, perusahaan ini sediakan paket wisata seks & narkoba tanpa batas

View Image

0

BRILIO » Global

Duh, perusahaan ini sediakan paket wisata seks & narkoba tanpa batas

Tarif tiket sebesar USD 5.000 atau sekitar Rp 67 juta.

13 / 11 / 2017

Brilio.net - Sebuah perusahaan bernama Good Girls Company menyediakan paket wisata kontroversial. Paket wisata itu menyajikan pesta seks dan narkoba tanpa batas.

Melansir dari laman Mirror, Senin (13/11), Good Girls Company telah memasang iklan secara online, yang isinya mengajak para wisatawan untuk berpesta alkohol, narkoba, seks di sebuah pulau di Karibia.

Perusahaan tersebut akan menyediakan 60 pelacur kelas atas untuk menemani para tamu. Pesta itu akan diadakan pada tanggal 24 hingga 27 November 2017 dan saat momen tahun baru.

"Pesta ini akan menampilkan atraksi seksual dan kembang api yang berbeda. Bisa dikatakan pesta ini akan menjadi pesta tahun baru paling menarik sedunia," ujar juru bicara Good Girl Company, seperti dilansir dari laman Mirror.

Untuk dapat mengikuti acara kontroversial ini, Good Girl Company mematok tarif tiket sebesar USD 5.000 atau sekitar Rp 67 juta. Kabarnya tiket tersisa empat lagi.

Sebelumnya, wisata seks dan narkoba ini akan diselenggarakan di Kota Cartagena, Kolombia. Namun pihak penyelenggara memindahkannya ke sebuah pulau di Karibia setelah Sergio Londono, Walikota Cartagena mengecam keras acara ini.

"Acara ini tidak jadi di Kolombia. Lokasi telah berubah, semua klien kami menyadari adanya perubahan lokasi. Lokasi untuk acara ini berada di sebuah pulau pribadi di lepas pantai Karibia," ujar sang juru bicara.

Paket wisata ini sebelumnya dikecam keras oleh pemerintah Kolombia. Mereka mengancam akan menangkap penyelenggara dan mendeportasi tamu jika mereka masih nekat menggelar pesta di Cartagena.

"Ini tidak menanggapi kebijakan melawan pelanggaran seksual, pelecehan seksual, pornografi dan karena alasan itu kami tidak akan memberikannya otorisasi," ujar menteri dalam negeri Kolombia, Fernando Nino.
 
 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    35%

  • Ngakak!

    12%

  • Wow!

    41%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more