Brilio.net - Saat ini pecinta wisata ekstrem memang sedang digandrungi oleh semua masyarakat pecinta traveling. Namun, tidak semua usia bisa menikmati wisata ekstrem tersebut.

Namun berbeda halnya dengan kakek asal Inggris ini. Kakek bernama Bryson William Verdun Hayes memecahkan rekor sebagai skydiver tertua di dunia dalam usianya yang sudah 101 tahun.

kakek 100 tahun skydiving © 2017 brilio.net

Dilansir brilio.net TravelandLeisure, Jumat (19/5) saat terbang, Bryson melakukan skydiving bersama tiga generasi di keluarganya, termasuk anak, cucu, dan juga cicitnya. Ia terbang di Honiton, Devon dan menarik perhatian dunia karena keberaniannya ini.

“Tahun lalu saya sudah pernah mencoba melompat, saya sangat menyukai sensasi seperti ini, dan inilah yang membuat saya ingin mencobanya kembali,” ujar Bryson.

Loading...

kakek 100 tahun skydiving © 2017 brilio.net

Rupanya, di usianya yang sudah sangat lanjut ini bukan kali pertama ia mencoba wahana ekstrem. Di usianya yang ke-90 tahun ia juga pernah mencoba skydiving.

Sementara itu, cucu dari Bryson bernama Ian Honor sudah tidak heran dengan tingkah laku sama kakeknya yang terbilang sangat berani meski sudah menginjak usia yang tidak muda lagi.

kakek 100 tahun skydiving © 2017 brilio.net

"Saya menganggap dia orang yang sangat berani. Saya sudah tidak heran kalau kakek saya memang ingin melakukan skydiving setiap tahun. Saya ingin mencari tahu ke bagian medis apakah secara medis ini bisa dilakukan," cetusnya.