Brilio.net - Anak muda zaman now tentu nggak asing lagi dengan dunia digital. Kini, koneksi internet seolah jadi kebutuhan primer karena sangat dibutuhkan di semua lini keseharian dari bangun hingga tidur lagi. Dari tugas sekolah sampai pekerjaan kantor semuanya bisa diselesaikan dengan bantuan internet.

Buat mereka yang hobi berselancar di media sosial seperti Instagram dan YouTube, pasti tiada hari tanpa kuota internet. Tak ayal, kebutuhan pengeluaran untuk internet ini sangat menguras kantong. Sekalinya beli paket internet, dompet bisa langsung menangis.

Untungnya kini tak perlu khawatir lagi, kamu tetap bisa enjoy berselancar internet tanpa ragu kantong kering. Kabar bagus buat sobat brilio, kamu bisa asyik sebulan internetan unlimited cuma dengan Rp30 ribu loh.

Sebagai pelopor dengan internet unlimited terbaik, smartfren kini hadir dengan smartfren Unlimited Nonstop. Dijamin dengan cuma Rp30 ribu-an dan berlaku 30 hari kebutuhan internetmu bakalan terpenuhi. Kamu akan mendapatkan kuota sebesar 6 GB dan tambahan bonus kuota lokal hingga 6 GB.

Menariknya, dengan smartfren Unlimited Nonstop kamu juga bisa internetan kapan aja selama 24 jam di semua aplikasi dan gratis nelpon ke sesama smartfren! Kamu gak perlu worry karena kamu masih bisa menikmati akses internet unlimited setelah kuota habis. Kamu masih bisa chatting, pesan ojek online, belanja online dan transaksi perbankan online.

smartfren_kv ©

foto:smartfren

Tenang aja kamu juga gak perlu khawatir pulsa kamu kepotong kalau pulsa kamu habis, karena smartfren Unlimited Nonstop anti potong pulsa. Internetan jadi #UnlimitedBebasWorry. Menarik kan? 

Kamu bisa membeli smartfren Unlimited Nonstop di sini melalui gerai terdekat, Galeri smartfren, smartfren Official Store di e-commerce, aplikasi MySF, atau tekan *123# di ponselmu.

Untuk informasi menarik lainnya, kamu bisa mengunjungi Instagram @smartfrenworld, YouTube smartfren dan kunjungi www.smartfren.com.

Adv.