7. Fool's Gold (2008).

film Netflix petualangan pantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

Fool's Gold merupakan film rekomendasi Netflix kisah petualangan pantai yang berawal dari kisah Ben "Finn" Finnegan dan Aurella sebagai sepasang suami-istri. Mereka menemukan kembali gairah dan cinta mereka satu sama lain ketika memulai mengejar harta karun yang hilang. Setelah makan malam, Finn menemukan petunjuk lokasi harta karun itu. Ian berhasil naik ke kapal pesiar Nigel Honeycutt Permata Berharga dan membujuk Aurella dan putrinya, Gemma untuk bergabung dan mendanai pencarian harta karun itu.

8. The Blue Lagoon (1980).

film Netflix petualangan pantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

The Blue Lagoon merupakan film rekomendasi Netflix kisah petualangan pantai yang mengisahkan dua orang bocah laki-laki dan perempuan yang terdampar di sebuah pulau tropis di wilayah Pasifik Selatan pada era Victoria. Saat kedua bocah tersebut mencapai usia dewasa, mereka tak menyadari bahwa mereka masuk dalam usia matang secara seksual.

Film ini mengisahkan Richard Lestrange dan adiknya Emmeline Lestrange saat satu keluarga liburan ke sebuah tempat di Pasifik Selatan. Mereka bersama Paddy Button sang juru masak selamat dari kapal karam yang mereka tumpangi. Sejak sadar di pulau tak bernama, mereka pun hidup di pulau tersebut dengan mengandalkan sumber daya yang ada. Sampai suatu ketika, usia mereka semua bertambah dan dua bocah tersebut mengalami siklus-siklus menuju manusia dewasa. Di pulau yang dikelilingi pantai tersebut, berbagai petualangan mereka dimulai.

9. Jaws (1975).

film Netflix petualangan pantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

Jaws merupakan film rekomendasi Netflix kisah petualangan pantai yang menjadi sekuel pertama cerita hiu mematikan di sebuah laut lepas dekat sebuah pantai. Film ini mengisahkan seorang kepala polisi, seorang ilmuwan kelautan, dan seorang nelayan yang beraksi setelah hiu putih meneror penduduk Amity, sebuah pulau yang tenang.

Dalam film tersebut, hiu putih besar pemakan manusia menyerang pengunjung pantai di kota resor musim panas. Peristiwa tersebut kemudian mendorong kepala polisi Martin Brody (Roy Scheider) untuk memburu hiu tersebut dengan bantuan ahli biologi kelautan (Richard Dreyfuss), dan pemburu hiu profesional (Robert Shaw). Sejak saat itulah, petualangan untuk memburu hiu mematikan tersebut dimulai.