Brilio.net - Hutan belantara selalu menampilkan kesan penuh teka-teki misterius yang tak banyak orang tahu. Mulai dari berbagai kisah yang menyelimutinya hingga binatang buas yang hidup di dalamnya.

Film horor di Netflix yang menampilkan kisah misteri hutan yang penuh dengan berbagai adegan mencekam. Film tersebut menampilkan bagaimana hutan menjadi sebuah tempat angker.

Selain itu, film-film tersebut hadir dengan plot menegangkan dan memuat berbagai hal tak terduga. Bagi kamu yang memang suka dengan film genre itu, sayang banget untuk dilewatkan. 

Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber Jumat (22/4), berikut 11 film horor di Netflix kisah misteri hutan, penuh teka-teki mencekam.

1. A Classic Horror Story (2021).

film horor Netflix misteri hutan berbagai sumber

foto: imdb.com

A Classic Horror Story merupakan film horor di Netflix kisah misteri hutan yang bermula saat Elisa ingin pergi ke rumah orang tuanya di Calabria. Rencana ini dilakukannya untuk melakukan aborsi, walaupun sebenarnya Elisa sama sekali tak yakin dengan pilihan tersebut. Dia menaiki RV yang dikendarai oleh blogger perjalanan Fabrizio, ditemani oleh Riccardo, seorang dokter, dan pasangan ekstrovert Sofia dan Mark.

Namun sial, saat perjalanan malam itu, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Kaki Mark patah dan segera membutuhkan bantuan. Mereka berada di tempat terbuka yang dikelilingi hutan.

Di tengah hutan tersebut, Mark mendengar suara orang yang ternyata berasal dari rumah di tengah hutan. Mark segera mendatangi rumah tersebut dan membuat terseret oleh tiga makhluk bertopeng. Di rumah tersebut, Mark mengalami ajal dan disaksikan oleh teman-temannya yang juga ketakutan.