Brilio.net - Beberapa kisah para detektif hadir dengan nuansa komedi yang membuat tema film ini campur-baur antara aksi dan komedi. Film ini menyajikan berbagai petualangan seru sekaligus penuh kocak yang ditampilkan para karakternya.

Film Netflix tentang para detektif kocak ini menjadi salah satu pilihan menarik jika bosan dengan film-film aksi umumnya yang hanya menghadirkan baku hantam. Atau bisa pula jika sudah mulai bosan dengan film komedi biasa.

Selain itu, film Netflix tentang detektif kocak ini hadir dengan para pemain yang benar-benar bisa menjiwai sisi kocak karakter yang diperankannya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Rabu (20/4), berikut 9 rekomendasi film Netflix tentang detektif kocak, penuh adegan lucu.

1. Red Notice (2021).

film Netflix detektif kocak berbagai sumber

foto: imdb.com

Red Notice merupakan rekomendasi film Netflix tentang detektif kocak yang hadir dengan petualangan seru. Film ini mengisahkan Gal Gadot yang menjadi buronan FBI yang dipimpin oleh Dwayne Johnson dan bekerja sama dengan Ryan Reynolds.

Dengan latar yang penuh salju, nuansa Natal pun terasa. Selain itu, film ini dijanjikan akan memberi pengalaman humor yang sangat ekspresif dari para pemainnya, terutama aksi humor yang akan ditampilkan oleh Ryan Reynolds.