7. Jungle (2017).

film horor Netflix misteri hutan berbagai sumber

foto: imdb.com

Jungle merupakan film horor di Netflix kisah misteri hutan yang mengisahkan empat pelancong berangkat ke jantung hutan Amazon. Namun petualangan itu berubah menjadi mimpi buruk saat sebuah kecelakaan terjadi.

Yossi (Daniel Radcliffe) harus bertahan hidup sendirian di tengah hutan selama berminggu-minggu. Terdampar tanpa pisau, peta atau keterampilan bertahan hidup. Yossi mulai menyerah, ia bertanya-tanya apakah dia akan berhasil keluar dari hutan hidup-hidup.

8. The Forest (2016).

film horor Netflix misteri hutan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Forest merupakan film horor di Netflix kisah misteri hutan yang mengisahkan Sara. Ia bertekad masuk ke sebuah hutan yang terkenal angker di Jepang untuk mencari saudara kembarnya yang hilang. Namun, situasi menjadi tak terkendali setelah roh-roh jahat muncul meneror.

9. The Revenant (2015).

film horor Netflix misteri hutan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Revenant merupakan film horor di Netflix kisah misteri hutan yang mengisahkan Hugh Glass, penjaga hutan perbatasan legendaris. Ia terluka parah akibat serangan beruang dan ditinggalkan krunya. Dengan keahlian bertahan hidup, ia bertekad membalas dendam pada orang yang mengkhianatinya.

10. Backcountry (2014).

film horor Netflix misteri hutan berbagai sumber

foto: imdb.com

Backcountry merupakan film horor di Netflix kisah misteri hutan yang didasarkan pada kisah nyata tentang beruang hitam pemakan manusia lapar. Beruang tersebut menyerang Mark Jordan dan Jacqueline Perry, di negara belakang Taman Provinsi Danau Missinaibi, Utara Chapleau, Ontario pada tahun 2005.

Film ini mengisahkan Alex (Jeff Roop) bersama pacarnya Jen (Missy Peregrym) berkemah saat berkemah di sebuah hutan. Namun, kaki Alex yang berdarah telah mengundang predator di hutan tersebut mendekat ke kemah mereka. Pada malam hari saat pasangan itu tidur, beruang hitam mendekati kamp dan mengendus tenda.

Keesokan harinya, mereka menemukan bahwa semua makanan mereka telah dimakan. Saat mereka melanjutkan pendakian, mereka menemukan tempat tidur beruang dan menyadari bahwa mereka berada di wilayah berbahaya.

11. Modus Anomali (2012).

film horor Netflix misteri hutan berbagai sumber

foto: imdb.com

Backcountry merupakan film horor di Netflix kisah misteri hutan yang mengisahkan seorang pria (Rio Dewanto) yang terbangun dari kubur. Ia dikubur di sebuah kuburan dangkal di tengah hutan tanpa mengingat apa yang terjadi padanya.

Lelaki tersebut menemukan petunjuk bahwa dia memiliki keluarga dan karena itu melakukan perjalanan ke hutan mencoba untuk bersatu kembali dengan istri dan anak-anaknya. Namun, dia segera mengetahui bahwa dia tidak sendirian dan ada seseorang yang mencoba membunuh dirinya dan keluarganya.