Brilio.net - Kehidupan laut menyimpan sejuta rahasia yang tak banyak orang tahu. Mulai dari kehidupan biota laut di dalamnya, hingga para perompak atau bajak laut yang sehari-harinya selalu ada di laut. Hal ini membuat orang penasaran tentang dunia di tengah laut dan serba-serbinya, baik yang menyenangkan maupun menegangkan.

Nah, tak mengherankan bila akhirnya pembuat film menjadikan kehidupan laut menjadi tema yang layak diangkat ke layar lebar. Di platform penyaji film seperti Netflix, tak sedikit film yang menyuguhkan tentang kehidupan laut.

Deretan film Netflix kehidupan laut ini hadir dengan berbagai latar, membuat cerita yang dihadirkan tidak membosankan untuk ditonton. Mulai dari tema petualangan, kisah romantis, hingga yang bernuansa horor disajikan dengan apik. Lebih membuat penasaran dan menegangkannya lagi ketika film-film tersebut banyak menampilkan hal tak terduga tentang kehidupan laut yang penuh misteri.

Penasaran dengan kisah konspirasi laut yang menganjurkan orang tidak lagi mengonsumsi ikan sampai perburuan bandar narkoba di tengah laut? Nah, yuk simak ulasan 11 rekomendasi film Netflix kehidupan laut, banyak hal tak terduga yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/4).