5. Hunter Killer (2018).

film Netflix kehidupan laut berbagai sumber

foto: imdb.com

Hunter Killer merupakan rekomendasi film Netflix kehidupan laut yang berlatar misi tim kapal selam Amerika Serikat. Mereka melakukan misi untuk menyelamatkan presiden Rusia yang di kudeta oleh kelompok militan di negaranya. Cerita berawal saat tim tersebut berada di kedalaman laut Barent yang berada di perairan Rusia.

Sebuah kapal selam pimpinan Kapten Joe Glass (Gerard Butler) tengah menyelidiki insiden tenggelamnya kapal selam USS Tampa Bay. Glass menemukan fakta adanya keganjilan atas tenggelamnya kapal selam USS Tampa Bay. Di sisi lain, empat pasukan elite AS Navy Seals, yakni Bill Beaman (Toby Stephens), Matt Johnstone (Ryan McPartlin), Devin Hall (Michael Trucco), dan Jimenez (Gabriel Chavarria), melakukan pengintaian di Pangkalan Angkatan Laut Rusia, di Polyarny kawasan Teluk Kola, Rusia Utara. Film ini menggambarkan bagaimana sebuah perang di laut berlangsung sengit dan juga mendebarkan.

6. In The Deep (2017).

film Netflix kehidupan laut berbagai sumber

foto: imdb.com

In The Deep merupakan rekomendasi film Netflix kehidupan laut yang mengisahkan Deep, seekor gurita yang hidup pada tahun 2100. Saat itu, manusia sudah meninggalkan bumi dan menjadi koloni makhluk boros yang ada di laut terdalam.

Deep dikenal sebagai gurita "bodoh" dan tinggal bersama dua temannya yang sangat loyal seperti Evo (Stephen Hughes), ikan pemancing kutu buku dan kikuk, dan Alice (indsey Alena), udang laut dalam yang neurotik. Ketika rumah mereka hancur karena sebuah kecelakaan, penjaga jurang maut, The Kraken (Dwight Schultz), akan mengirim Deep dan teman-temannya dalam perjalanan yang berbahaya untuk mencari dan menemukan rumah baru.

7. Baywatch (2017).

film Netflix kehidupan laut berbagai sumber

foto: imdb.com

Baywatch merupakan rekomendasi film Netflix kehidupan laut yang mengisahkan Mitch Buchannon, si penjaga pantai dan timnya. Mereka mengendus sebuah jaringan narkoba yang melibatkan pengusaha Victoria Leeds. Ia bertekad untuk membongkar aksi kriminal ini dan menyeret mereka pengadilan. Sejak saat itulah, perburuan mereka di pantai menembus laut lepas untuk memburu bandar narkoba Victoria Leeds.

8. The Shallows (2016).

film Netflix kehidupan laut berbagai sumber

foto: imdb.com

The Shallows merupakan rekomendasi film Netflix kehidupan laut yang mengisahkan Nancy. Ia sedang menikmati liburan di sebuah pantai terkecil setelah kematian ibunya. Saat berselancar, dia diserang seekor hiu putih besar, yang membuatnya terdampar di atas batu karang sejauh 200 yard atau 180 meter dari pantai. Sejak saat itulah, ia harus berjuang kembali dengan selamat dan bisa terbebas dari hiu ganas berbahaya.