Brilio.net - Seorang psikopat biasanya akan menjadi seorang yang tak punya perasaan sama sekali. Bahkan, ia bisa menjadi seorang pembunuh berdarah dingin yang bisa menyasar siapa pun untuk menjadi korbannya.

Psikopat merupakan salah satu gangguan mental yang ditandai dengan kurangnya empati dan kontrol perilaku buruk atau impulsif. Sikap ini mengakibatkan penderitanya memiliki perilaku antisosial, serta cenderung melanggar aturan dan melakukan tindak kriminal, termasuk kekerasan.

Hal semacam inilah yang kemudian menjadi tema yang diangkat dalam film Netflix tentang psikopat. Film tersebut menampilkan berbagai petualangan seseorang yang punya kecenderungan menjadi psikopat.

Para psikopat tersebut hadir melakukan aksinya secara acak maupun secara tiba-tiba melakukan pembunuhan kepada orang yang ditemuinya. Selain itu, film tersebut menampilkan berbagai aksi seram dan mencekam dengan berbagai hal misterius.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4), berikut 11 film Netflix tentang psikopat, penuh petualangan seram dan mencekam.

1. The Call (2020).

film Netflix tentang psikopat berbagai sumber

foto: imdb.com

The Call merupakan film Netflix tentang psikopat misterius dari panggilan telepon. Film ini hadir dengan campuran ketakutan, sensasi, dan sedikit fantasi. Film ini terinspirasi dari film Inggris dan Puerto Rico, The Caller, dan membawa penontonnya melalui realitas brutal tentang apa yang dapat menyebabkan perubahan nasib seseorang. Film ini mengisahkan seorang wanita muda mengunjungi ibunya di sebuah kota pedesaan dan menggunakan telepon nirkabel mode lama setelah kehilangan ponselnya.

Di ujung lain adalah seorang wanita muda yang mengaku disiksa oleh ibunya. Wanita muda itu menyimpulkan bahwa wanita lain itu pernah tinggal di rumahnya, tetapi pada tahun 1999. Keduanya memiliki masa lalu yang tragis, mereka pun bekerja sama untuk mengubah nasib.