Brilio.net - Film tentang keluarga menjadi salah satu tontonan menarik di Netflix. Film yang mengangkat tema tersebut hadir dengan beragam rupa cerita-cerita keluarga yang tampak jauh dari kata ideal.

Film tersebut penuh dengan kisah sedih masing-masing keluarga. Mulai dari hubungan anak dan orang tua, sepasang suami istri, hingga hubungan dengan orang lain yang dianggap menjadi bagian dari keluarga.

Selain itu, film sedih Netflix tentang keluarga menghadirkan kisah yang membuat para penonton akan sulit untuk berpaling hingga film tersebut selesai. Film ini berhasil menyajikan kisah yang penuh haru.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/4), berikut 11 rekomendasi film sedih Netflix tentang keluarga, siap-siap tisu.

1. Fatherhood (2021).

film sedih Netflix tentang keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

Fatherhood merupakan rekomendasi film sedih Netflix tentang keluarga yang menjadi salah satu film populer saat peringatan Hari Ayah Dunia pada 20 Juni 2021. Fatherhood diangkat dari sebuah memoar yang berjudul Two Kisses for Maddy: A Memoir of Loss and Love yang ditulis oleh Matthew Logelin.

Dikisahkan Matthew Logelin harus menjadi orang tua tunggal setelah istrinya meninggal saat operasi caesar kelahiran anak perempuannya. Matthew Logelin perlahan belajar bagaimana menjadi seorang ayah dan mengajari hal-hal dasar kepada putrinya.