Brilio.net - Film Netflix terpopuler berhasil meraih atensi yang cukup tinggi dari banyak penontonnya di seluruh dunia. Mulai dari berbagai genre yang juga berasal dari berbagai negara.

Film-film tersebut hadir dengan berbagai kisah dan latar, mulai dari fiksi ilmiah hingga film aksi yang penuh petualangan seru. Film Netflix terpopuler tersebut menjadi salah satu rekomendasi menarik yang ada di Netflix.

Selain itu, film Netflix terpopuler versi IMDb ini menghadirkan banyak pemain film terkenal dunia yang aktingnya tak boleh dilewatkan begitu saja.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (9/4), berikut 11 rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb, raih rating tinggi.

1. Space Sweepers (2021).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Space Sweepers merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb. Film ini mengangkat cerita fiksi ilmiah yang mengisahkan tentang masa depan dystopian. Saat itu, bumi tidak lagi dapat dihuni dan pemerintah mengizinkan warganya untuk tinggal di pesawat ruang angkasa sebagai penyapu ruang angkasa.

Saat di Pesawat Luar Angkasa, banyak kejutan tak terduga. Di dalamnya, ada seorang anak bernama Dorothy (Park Ye-rin). Namun anak manis ini sebenarnya adalah robot yang dibuat untuk menjadi senjata pemusnah massal. Saat kru semakin terikat padanya, moral mereka diuji karena mereka awalnya ingin menyerahkannya demi uang. Film yang dibintangi Song Joong-ki ini meraih skor 6,6 di IMDb.