8. Marriage Story (2019).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Marriage Story merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb yang mengisahkan pasangan suami-istri yang menjalani lika-liku kehidupan rumah tangga hingga pada akhirnya harus melakukan proses perceraian. Film ini mengisahkan Charlie Barber (Adam Driver), sutradara teater yang tinggal di Kota New York bersama istrinya, Nicole (Scarlett Johansson) yang menjadi mantan aktris film remaja.

Keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Henry Barber. Namun, di usia pernikahannya yang masih muda, mereka mengalami keretakan rumah tangga dan berusaha menyelesaikannya dengan meminta bantuan dari konselor. Marriage Story berhasil meraih 7,9 di IMDb.

9. Burning (2018).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Burning merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb yang hadir dengan genre thriller psikologis. Film ini mengisahkan Ben (Steven Yeun) yang berhasil membuat film ini menerima pujian kritis untuk alur cerita dan penampilannya yang menakutkan. Jong-Su (Yoo Ah-in), seorang novelis muda, bertemu dengan teman masa kecilnya, Hae-mi (Jeon Jong-Seo), dan mulai saling menyukai satu sama lain. Hae-mi kemudian akan berencana melakukan perjalanan ke Afrika dan meminta bantuan Jong-su.

Dalam perjalanan, ia Hae-mi kemudian bertemu dengan Ben yang menjadi teman selama perjalanannya. Namun, Jong-Seo kemudian menaruh curiga kepada Ben dan sama sekali tidak mempercayainya. Saat Hae-mi menghilang, Jong-su menjadi curiga hingga paranoia. Jong-Su yakin bahwa Ben ada hubungannya dengan kepergian Hae-mi dan Jong-Su mencoba mengambil tindakan lebih untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Film ini berhasil menarik perhatian penonton Netflix dan berhasil meraih skor 7,5 di IMDb.

10. The Witch: Part 1 (2018).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

The Witch: Part 1 merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb yang berawal dari kisah seorang gadis muda yang diduga tewas setelah kecelakaan di laboratorium. Namun, kenyataannya, gadis tersebut melarikan diri dan diadopsi oleh pasangan yang penuh kasih. Seiring bertambahnya usia, ia mulai menderita migrain dan punya kekuatan tertentu.

Gadis tersebut kemudian bertekad untuk membantu keluarganya secara finansial dengan mengikuti kompetisi menyanyi. Namun, pilihan tersebut membuat diri tahu kekuatan yang ada dalam tubuhnya dan pencipta alat tersebut sedang melacaknya. Hidupnya kemudian memburuk karena kemampuan supernya dan dia harus menemukan obat penawar dari kekuatan tersebut. Gadis tersebut tampak jauh lebih cerdas daripada yang dipikirkan semua orang. Film ini berhasil meraih skor 7,1 di IMDb untuk kisah yang penuh konspirasi.

11. Forgotten (2017).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Film Forgotten merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb yang mengambil cerita tentang ketidakmampuan seseorang untuk menentukan kenyataan yang dialaminya sendiri saat ia berbohong. Film ini mengisahkan seorang pemuda pindah ke rumah baru bersama orang tua dan kakak laki-lakinya pada 1997. Suatu malam, ia menyaksikan saudaranya diculik dan hilang selama 19 hari.

Saudaranya tersebut kemudian secara tiba-tiba muncul kembali, tetapi sebagai orang yang berbeda. Namun, saat ia menyadari bahwa dirinya dalam keadaan bahaya, ia kemudian sadar bahwa ia bukan lagi ada di tahun 1997, melainkan berada di masa depan pada 2017. Setelah mengalami berbagai kebingungan, ia segera mencari tahu apa yang sedang menimpanya. Film ini berhasil meraih skor 7,4/10 di IMDb.