2. Don't Look Up (2021).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Film Don't Look Up merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb yang mengisahkan fiksi ilmiah soal krisis iklim. Karena itu, film ini memuat satir tentang krisis iklim yang melanda dunia saat ini. Film ini Dibintangi Leonardo DiCaprio berperan sebagai seorang astronom tingkat rendah dan Jennifer Lawrence yang berperan sebagai mahasiswi yang belajar kepada Leonardo.

Dalam film tersebut, mereka melakukan misi untuk memperingatkan manusia akan datangnya komet yang akan menghantam bumi dan bahkan bisa menghancurkan bumi. Kisah tentang krisis ini kemudian menjadi pijakan cerita menarik atas film.

Film ini penuh dengan dark komedi yang menyentil kesadaran penontonnya yang tidak peduli terhadap krisis iklim. Don't Look Up berhasil meraih skor 7,2 di IMDb.

3. Red Notice (2021).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Red Notice merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb yang akan membawa pada petualangan seru. Film ini merupakan komedi-aksi Amerika yang diproduksi oleh Netflix Original.

Film ini mengisahkan Sarah Black diperankan oleh Gal Gadot yang menjadi musuh utama agen FBI pimpinan John Hartley yang diperankan oleh The Rock atau yang lebih dikenal Dwayne Johnson. Selain itu, Ryan Reynolds berperan sebagai Nolan Booth, seorang penjahat licik yang awal dengan memegang sikap pragmatis saat bekerja sama.

Awalnya, Sarah Black dan Nolan Booth saling bekerja sama untuk memuluskan rencana masing-masing. Namun, persekutuan tersebut hancur saat Nolan juga dipenjara bersama John Hartley. Mereka pun menyusun rencana untuk melawan Sarah Black yang sangat kuat dengan beragam pasukan.

Film ini berjalan seru dengan beragam aksinya sekaligus lucu dengan humor renyah. Hal ini membuat Red Notice dijanjikan tidak akan membosankan. Red Notice berhasil meraih skor 6,4 di IMDb.

4. Procession (2021).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Procession merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb yang hadir dengan versi dokumenter. Film ini mengisahkan enam pria yang mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pendeta Katolik. Mereka masih muda mencari perdamaian, mereka bekerja sama dengan kru film untuk membuat reka ulang fiksi dari trauma mereka.

Film ini mengungkapkan skandal besar yang dilakukan pendeta Katolik di sebuah daerah di Amerika. Procession berhasil meraih skor 7,2 di IMDb.

5. The Trial of the Chicago 7 (2020).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Film The Trial of Chicago 7 merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb yang diambil dari kisah nyata di Chicago pada 1968. Saat itu, sejumlah orang yang menyatakan diri sebagai Chicago 7 melakukan aksi protes damai bersama ribuan demonstran ketika Konvensi Nasional Partai Demokrat berlangsung.

Protes tersebut menuntut pemerintah untuk menghentikan perang Amerika Serikat dan Vietnam. Namun, aksi tersebut tiba-tiba berubah menjadi ricuh dan Chicago 7 dinyatakan sebagai tersangka, pemicu kerusuhan. Mereka pun ditangkap dan mengalami kekerasan selama penahanan. The Trial of the Chicago 7 berhasil meraih skor 7,8 di IMDb.

6. The Two Popes (2019).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

The Two Popes merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb yang berangkat dari kisah skandal Gereja yang pernah menggemparkan dunia pada tahun 2012. Film ini berdasarkan kisah nyata petinggi Gereja Katolik, Kardinal Bergoglio yang pada 2012 meminta izin pensiun kepada Paus Benediktus XVI.

Namun, izin pensiun tersebut malah membuatnya menggantikan Paus Benediktus XVI sebagai paus yang baru. Kisah ini menceritakan bagaimana proses peralihan pimpinan di balik tembok Vatikan. Film ini berhasil meraih skor 7,6 di IMDb.

7. Tune in For Love (2019).

film Netflix terpopuler versi IMDb berbagai sumber

foto: imdb.com

Tune in For Love merupakan rekomendasi film Netflix terpopuler versi IMDb yang mengambil tempat dalam lompatan waktu selama bertahun-tahun . Film ini adalah kisah indah dari dua karakter yang bertemu kembali lagi dan lagi setelah banyak perubahan hidup dan bertahun-tahun berpisah. Entah bagaimana mereka selalu menemukan cara untuk kembali satu sama lain.

Cerita dimulai pada 1995 ketika seorang pria muda mengunjungi toko roti yang dijalankan oleh dua wanita. Hyun-woo (Jung Hae-in) baru saja dibebaskan dari tahanan remaja dan mendapat pekerjaan di toko roti. Dia mengembangkan ikatan dengan Mi-soo (Kim Go-Eun). Tapi suatu malam, perkelahian membuatnya kehilangan kebebasannya saat dia melanggar persyaratan masa percobaannya.

Keduanya bertemu kembali beberapa tahun kemudian. Kehidupan mereka berdua telah melalui banyak perubahan, dan mereka tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk benar-benar mengembangkan hubungan mereka menjadi sesuatu yang lebih, tetapi mereka selalu berharap mereka akan bertemu lagi. Tune in For Love berhasil meraih skor 7,1/10 di IMDb.