Brilio.net - Film Netflix terbaru April 2022 banyak menampilkan berbagai film yang menarik diikuti. Film tersebut hadir dengan berbagai latar cerita yang dipastikan tak bosan untuk ditonton.

Sebagai layanan streaming sekaligus rumah produksi, Netflix menghadirkan berbagai film yang berasal dari berbagai dunia. Mulai dari Spanyol, Norwegia, dan banyak lagi.

Film-film tersebut hadir dengan para pemain yang pilih tanding dan membuat film-film tersebut semakin seru untuk diikuti.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Sabtu (9/4), berikut 11 film Netflix terbaru April 2022, ada banyak kisah seru.

1. The Bubble (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

The Bubble merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang hadir dengan komedi terkait pandemi. The Bubble menceritakan sekelompok aktor dan aktris yang terjebak pandemi yang tidak kunjung usai dan membuat mereka harus syuting di satu hotel saja sebagai lokasi satu-satunya.

Film ini menawarkan keunikan karena menghadirkan proses pembuatan film yang bisa ditonton langsung. Film ini mengisahkan saat sekelompok aktor dan aktris yang sedang syuting di sebuah hotel untuk film bertema dinosaurus yang berjudul Cliff Beasts 6: The Battle for Everest: Memories of a Requiem. Mereka terpaksa melakukan semua adegan film tersebut di dalam hotel karena larangan syuting di kerumunan selama masa pandemi.