8. Choose or Die (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Choose or Die merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang berkisah tentang sebuah permainan video game 80-an misterius yang dapat mengancam nyawa para pemainnya. Cerita dimulai saat dua anak muda bernama Isaac (Asa Butterfield) dan Kayla (lola Evans) memainkan sebuah video game untuk mendapatkan uang dari kemenangan mereka.

Keduanya tergiur dengan hadiah dari permainan video game sebesar 125 dolar AS. Awalnya, game ini memberikan pertanyaan sederhana, akan tetapi game tersebut menjadi mengerikan seiring berjalannya waktu. Hal ini karena game tersebut memberikan para pemainnya beberapa pilihan untuk dipilih. Jika tidak, nyawa para pemain akan terancam oleh makhluk tak kasat mata yang meneror mereka.

9. Along for the Ride (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Along for the Ride merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Sofia Alvarez berdasarkan novel berjudul sama karya Sarah Dessen. Film ini dibintangi oleh Emma Pasarow, Belmont Cameli, Kate Bosworth , Laura Kariuki, Andie MacDowell dan Dermot Mulroney.

Film ini berkisah saat Auden bertemu dengan Eli yang misterius, sesama penderita insomnia. Sementara kota tepi laut Colby tidur, keduanya memulai melakukan pencarian malam untuk membantu Auden mengalami kehidupan remaja yang menyenangkan dan riang yang tidak pernah dia tahu diinginkannya.

10. Silverton Siege (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Silverton Siege merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang bergenre thriller aksi. Film ini terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata yang terjadi di Afrika Selatan pada tahun 1980. Trio pejuang kemerdekaan akhirnya menuju ke jalur tabrakan dengan negara setelah misi sabotase gagal, berubah menjadi penyanderaan bank.

11. Honeymoon With My Mother (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Honeymoon With My Mother merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang mengisahkan hubungan seorang anak dan ibunya. Film ini mengisahkan seorang pemuda berdiri di altar dan punya Ibu yang terlalu protektif. Bahkan, saat ibunya memutuskan untuk bergabung dengan pemuda tersebut pergi bulan madu agar tidak menyia-nyiakan perjalanannya. Namun sial, saat sampai di lokasi liburan, pemuda tersebut sakit, sementara ibunya menikmati perjalanan hidupnya.