2. Battle: Freestyle (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Battle: Freestyle merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang mengisahkan sebuah kompetisi tari sengit. Film ini hadir dalam bahasa Norwegia dan diperankan oleh Lisa Teige, Fabian Svegaard Tapia, dan Ellen Dorrit Petersen. Battle: Freestyle mengeksplorasi kehidupan Amalie (Lisa Teige) dan pacarnya, Mikael (Fabian Svegaard Tapia), yang bermimpi untuk bisa tampil di ajang tari internasional.

Mimpi mereka terwujud ketika Amalie, Mikael, beserta kru tarinya terpilih untuk ikut berkompetisi di Paris. Melihat banyaknya tim penari berbakat di Paris, Amalie dan Mikael tersadar bahwa mereka harus mengembangkan gaya tari mereka agar bisa bersaing dan bertahan. Namun, di sisi lain, fokus Amalie teralihkan saat ia bertemu kembali dengan ibunya yang sudah lama tidak ia lihat.

3. Forever Out of My League (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Forever Out of My League merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang menampilkan sebuah cerita romantis dari Italia. Film ini berkisah tentang Marta (Ludovica Francesconi Altezza), penderita penyakit mematikan yang berusaha mendapatkan cinta.

Meski harus melakukan serangkaian pengobatan, Marta ingin menemukan lelaki yang mencintainya. Terlalu lelah mencari pasangan melalui aplikasi kencan, ia mencari lelaki tampan dengan bantuan sahabatnya. Suatu hari, Marta bertemu dengan seorang lelaki tampan (Giuseppe Maggie) dan bertaruh untuk saling menyukai. Namun, perjalanan cinta Marta tidak berjalan mulus. Ia harus menghadapi kesalahpahaman hingga serangan penyakitnya yang semakin serius.

4. Dancing on Glass (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Dancing on Glass merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang mengisahkan tentang kehidupan seorang balerina dan penari soliter yang hidupnya terbuang. Film ini dimulai saat seorang bintang di Perusahaan Tari Nasional Spanyol meninggal tragis karena bunuh diri. Karena kasus ini, Irene (Maria Pedraza) diminta untuk menggantikan posisi bintang tersebut dalam produksi balet terbesar perusahaan, Giselle. Sejak saat itu, banyak penari yang iri terhadap Irene karena bisa-bisanya ia menggantikan peran sentral tersebut.

Meskipun Irene senang dengan peran barunya tersebut, secara bersamaan ia merasakan tekanan yang besar karena banyak para penari yang mengancamnya. Di tengah situasi tersebut, ia bertemu dengan seorang penari lainnya bernama Aurora yang mengalami masalah kehidupan serupa. Aurora yang merupakan penari soliter merasa tersiksa karena kehidupannya dikendalikan oleh ibunya.