5. Metal Lords (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Metal Lords merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang mengisahkan dua orang murid bernama Hunter (Adrian Greensmith) dan Kevin (Jaeden Martell) ingin memulai sebuah band heavy metal di sekolah mereka. Dari sekian banyak murid di sekolah, hanya mereka yang peduli dan tertarik dengan perkembangan musik heavy metal.

Mereka mencoba mencari pemain bass untuk melengkapi band yang mereka bentuk, tapi berujung gagal. Namun, mereka berdua justru menemukan seorang gadis bernama Emily (Isis Hainsworth) yang sangat pandai bermain cello. Alhasil mereka merekrutnya, meski kenyataannya mereka bertiga belum bisa menyelesaikan perbedaan mereka dan kembali berujung kegagalan.

6. The In Between (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

The In Between merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang mengisahkan kehidupan Tessa (Joey King), seorang remaja perempuan yang tidak percaya akan cinta. Namun, semua itu berubah ketika Skylar (Kyle Allen), seorang senior yang sangat romantis, datang dalam hidupnya.

Namun, ketika hubungan tersebut semakin serius, sebuah tragedi kecelakaan menimpa mereka berdua. Tessa selamat dari peristiwa tersebut, sementara Skylar meninggal dunia. Kecelakaan tersebut membuat Tessa sedih berkepanjangan dan percaya bahwa mereka akan terhubung kembali. Dibantu dengan sahabatnya dan keyakinannya terhadap cintanya dengan sang kekasih, Tessa terus berusaha menghubungi Skyler untuk terakhir kalinya dan memberikan akhir cerita cinta bagi keduanya yang tidak terduga.

7. Yaksha: Ruthless Operations (2022).

film Netflix terbaru April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Yaksha: Ruthless Operations merupakan film Netflix terbaru April 2022 yang berlatar di Shenyang, Cina. Film Korea ini berkisah tentang seorang pemimpin tim hitam operasi rahasia agen spionase, dan seorang jaksa yang diturunkan pangkatnya menjadi agen spionase.

Film ini menceritakan kelompok mata-mata bernama Black Operation alias Black Ops yang dipimpin Kang-in (Sol Kyung-gu). Ia dijuluki Yacha berarti hantu kejam yang mengganggu dan membunuh orang-orang. Black Ops merupakan kelompok yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Korea, dan mempunyai pengaruh yang sangat besar. Kelompok ini dikenal selalu berhasil menjalankan misi yang berbahaya.