Brilio.net - Sinetron Dari Jendela SMP kini merilis Original Movie berjudul DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Sinemart berkolaborasi dengan Vidio untuk menghadirkan favorit pecinta genre drama remaja ini. Film ini tayang secara eksklusif di Vidio mulai 21 April 2022.

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan dibintangi wajah-wajah familier seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, dan Rassya Hidayah. Menariknya, ada juga bintang istimewa Dita Karang yang turut berakting di film ini.

Film ini menceritakan kehidupan Wulan (Sandrinna Michelle) yang ingin menjadi dancer. Banyak sekali halangannya, termasuk dari ibunya sendiri. Kecewa, Wulan pergi ke sebuah bukit bersama Joko (Rey Bong). Cowok yang satu ini adalah pacar Wulan yang selama ini disembunyikan. Bersama Joko, ia ingin membuat video untuk kompetisi dance yang diadakan Dita Karang, seorang Idol Korea dari Indonesia.

Rintangan tak berhenti di situ saja. Joko dan Wulan bertengkar yang membuat si cantik ini melarikan diri. Di sini, Wulan terjebak dimensi lain yang berbeda dengan kenyataan. Di sini, Wulan dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit. Bisakah Wulan menggapai mimpinya dan kembali ke teman-teman dan keluarganya?

“Kami menerima banyak sekali permintaan dari penggemar sinetron DJS yang rindu akan kelanjutan kisah Wulan dan Joko," ujar Dian Lasvita selaku Head of Originals Production Vidio dalam press release yang diterima brilio.net pada Jumat (22/4).

Sandrinna Michelle sangat bersemangat dengan perannya tersebut. Ia berterima kasih sudah bisa menghidupkan kembali kisah Wulan.

"Harapan saya, karakter Wulan yang semakin kuat dan berani memperjuangkan mimpinya di dalam film ini dapat menjadi inspirasi bagi para remaja, dan tentunya DJS The Movie mendapatkan sambutan positif dari para penggemar film Indonesia,” ungkapnya.

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari sudah tayang sejak 21 April eksklusif di Vidio. Kamu bisa menikmati aneka judul menarik lainnya dan tayangan premium dengan berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah. Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store juga dapat diakses melalui situs www.vidio.com.

(brl/lak)

(brl/lak)