Brilio.net - Bulan Ramadan selalu identik berkumpul bersama sanak saudara, kolega, dan sahabat penuh kehangatan dan berbagi cerita. Sayangnya, momen ini sering ternoda dengan keresahan seperti saling membandingkan diri satu sama lain, termasuk masalah kecantikan.

Sejak awal, Y.O.U Beauty sebagai brand kecantikan di Indonesia berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi wanita di Indonesia untuk melakukan perubahan demi masa depan yang lebih baik.

Y.O.U Beauty ingin wanita mempertahankan kecantikan dalam dirinya dengan menyediakan semua kebutuhan kecantikan wanita yang dapat diakses dengan mudah. Semua produknya didukung teknologi inovatif serta kebaikan yang diambil dari alam.

Bertepatan dengan bulan Ramadan, Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia mempersembahkan campaign #WouldYOULoveYOU. Y.O.U Beauty memanfaatkan bulan yang suci ini untuk berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa sebagai mitra penyalur donasi yang akan disumbangkan oleh Y.O.U Beauty.

Y.O.U Beauty © Y.O.U Beauty

foto: Y.O.U Beauty

Melalui #WouldYouLoveYou, Y.O.U Beauty mengajak setiap wanita merefleksikan kehidupannya bertepatan dengan momen Ramadan tahun ini. Kebaikan yang dilakukan oleh seorang wanita akan menghilangkan stigma buruk tersebut. Mencintai diri sendiri merupakan salah satu bentuk syukur kepada Tuhan dan langkah awal sebelum berbagi kasih kepada sesama.

Nurul Fajrini selaku PR and Marcomm Manager Y.O.U Beauty mengatakan jika #WouldYouLoveYou bukan hanya sekedar tema, tapi menjadi pertanyaan serta pengingat bagi setiap wanita di Indonesia.

Y.O.U Beauty © Y.O.U Beauty

foto: Y.O.U Beauty.

“Apakah kita dapat mencintai diri kita sendiri, meski tidak sesuai dengan standar masyarakat? Kami juga ingin para wanita bisa menghargai dan mencintai dirinya sebelum ia membagikan cinta itu kepada orang lain,” ujar Nurul Fajrini selaku PR and Marcomm Manager Y.O.U Beauty melalui rilis yang diterima brilio.net pada Kamis (21/4).

Nurul juga mengatakan jika Y.O.U Beauty juga membuat TVC bertemakan serupa yang menggambarkan sebuah semangat menerima dan mencintai diri sendiri terlepas dari imperfection yang dimiliki oleh seorang manusia.

“Harapannya TVC ini menjadi pemantik bagi publik bahwa penerimaan diri dan tetap pada pendirian untuk menggapai asa terlepas dari apa yang menurut orang lain adalah suatu standar yang dianggap lazim,” tambah Nurul.

Y.O.U Beauty © Y.O.U Beauty

foto: Y.O.U Beauty

Pada kesempatan campaign Ramadan ini Y.O.U Beauty turut mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu untuk berbagi kepada sesama. Selama bulan Ramadan di periode 16 April - 30 April 2022, setiap transaksi pada Y.O.U Beauty Official Store di Shopee sebesar Rp 2.000 akan didonasikan kepada Dompet Dhuafa sebagai mitra aksi sosial kali ini.

Sementara itu, Ahmad Faqih Syarafaddin, GM Resource Mobilization Dompet Dhuafa mengatakan di bulan Ramadan menjadi kegiatan yang menyejukkan hati bagi umat Muslim. Ia berterimakasih atas kerja sama dengan Y.O.U Beauty dan berharap langkah kebaikan ini dapat menginspirasi.

“Kami sebagai mitra penyalur donasi mengucapkan terima kasih kepada Y.O.U Beauty, yang telah bersedia menjadi perpanjangan tangan berkah bagi para sesama yang membutuhkan. Kami berharap, langkah ini dapat menginspirasi banyak orang untuk senantiasa berbuat kebaikan,” ujar Ahmad Faqih Syarafaddin.

Pada awal tahun ini Y.O.U Beauty juga memperkenalkan beberapa produk unggulan seperti Y.O.U Skin Energy Serum, Y.O.U Rouge Power Matte Lip Cream dan yang terbaru adalah Y.O.U Hy! Amino Facial Wash.

Adapun beberapa pencapaian yang telah berhasil Y.O.U Beauty dapatkan, antara lain Y.O.U The Radiance White sebagai serum pencerah wajah paling efektif dan Y.O.U Skin Energy Serum dengan kandungan SymWhite 377 menjadi serum pilihan nomor satu untuk mencerahkan kulit versi Home Tester Club.

Y.O.U Beauty juga memberikan kode voucher berupa “YOUBLOVEU” yang dapat digunakan oleh konsumen untuk dapat ditukarkan dengan potongan belanja senilai Rp 5.000 tanpa minimum pembelian. Kode voucher ini dapat digunakan sepanjang bulan Ramadan di setiap transaksi di Shopee.

(brl/lak)

(brl/lak)