1. Malibu Rescue: The Next Wave (2020).

film Netflix petualangan pantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

Malibu Rescue: The Next Wave merupakan film rekomendasi Netflix kisah petualangan pantai yang awalnya pernah hadir dalam bentuk serial dan juga film. Film kali ini, merupakan bagian dari sekuel dari serial dan film sebelumnya.

Malibu Rescue: The Next Wave mengisahkan petualangan seru para remaja yang tergabung dalam tim penjaga pantai The Flounders. Kali ini, Tyler Gossard (Ricardo Hurtado) dan kawan-kawannya tengah bersiap menghadapi kompetisi internasional The Beachmaster yang akan berlangsung di Pantai Malibu.

Mereka berharap akan belajar banyak dari para penjaga pantai profesional dari kompetisi tersebut. Namun, mereka kembali diremehkan oleh banyak orang, terutama oleh tim USA yang yang berhasil memenangkan The Beachmaster empat tahun berturut-turut. Namun, sebuah peristiwa mengubah nasib tim The Flounders. Tim USA keracunan dalam acara tersebut dan membuat The Flounders harus menggantikan mereka. Tyler dan kawan-kawannya pun menyambut tawaran menarik ini.

2. Under the Riccione Sun (2020).

film Netflix petualangan pantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

Under the Riccione Sun merupakan film rekomendasi Netflix kisah petualangan pantai yang menceritakan tiga gejolak cinta para remaja. Film Italia ini mengisahkan kehidupan Ciro (Cristiano Caccarno), seorang musisi yang akhirnya bekerja sebagai penjaga pantai. Ia bertemu dengan Emma (Claudia Tranchese) teman kekasihnya yang akhirnya ditaksirnya karena tinggal bersama selama bekerja.

Selain itu, ada juga Marco (Saul Nanni) yang terjebak friendzone dengan Guenda (Fotini Peluso), seorang gadis cantik yang populer yang nyaris putus dengan kekasihnya. Namun sayang, hubungan tersebut hanya sebatas teman saja.

Sedangkan Vicenzo (Lorenzo Zurzolo) yang datang berlibur bersama ibunya yang overprotektif karena dia buta dan bertemu Camilla (Ludovica Martino) lewat sebuah aplikasi tempat mereka sering mengirimkan pesan suara.

Kisah tiga cinta tersebut menjadi fokus utama film ini.

3. 47 Meters Down: Uncaged (2019).

film Netflix petualangan pantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

47 Meters Down: Uncaged merupakan film rekomendasi Netflix kisah petualangan pantai yang mengisahkan saat empat gadis pergi liburan dan menyelam ke sebuah kota bawah air. Namun, liburan tersebut kemudian hancur dan berubah menjadi tragedi. Nyawa mereka terancam saat hiu ganas berada di sekitar mereka. Keempat gadis tersebut berusaha menyelamatkan diri dari ganasnya gigi tajam hiu besar.