4. Kulari Ke Pantai (2018).

film Netflix petualangan pantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

Kulari Ke Pantai merupakan film rekomendasi Netflix kisah petualangan pantai yang mengisahkan Sam (Maisha Kanna), si anak pantai asal Rote-NTT, beserta Ibunya, Uci (Marsha Timothy). Mereka berencana untuk melakukan perjalanan darat berdua saja. Rencana perjalanan dari Jakarta dengan tujuan akhir Banyuwangi, untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land.

Namun, sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (Lil’li Latisha), yang sangat berbeda dengan Sam, berulah saat kumpul keluarga di Jakarta. Di hadapan banyak orang, Happy merendahkan Sam. Ibu Happy, Kirana (Karina Suwandi), meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik.

5. Baywatch (2017).

film Netflix petualangan pantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

Baywatch merupakan film rekomendasi Netflix kisah petualangan pantai yang mengisahkan Mitch Buchannon, si penjaga pantai dan timnya. Mereka mengendus sebuah jaringan narkoba yang melibatkan pengusaha Victoria Leeds. Ia bertekad untuk membongkar aksi kriminal ini dan menyeret mereka pengadilan. Sejak saat itulah, perburuan mereka di pantai menembus laut lepas untuk memburu bandar narkoba Victoria Leeds.

6. The Shallows (2016).

film Netflix petualangan pantai  berbagai sumber

foto: imdb.com

The Shallows merupakan film rekomendasi Netflix kisah petualangan pantai yang mengisahkan Nancy. Ia sedang menikmati liburan di sebuah pantai terkecil setelah kematian ibunya. Saat berselancar, dia diserang seekor hiu putih besar, yang membuatnya terdampar di atas batu karang sejauh 200 yard atau 180 meter dari pantai. Sejak saat itulah, ia harus berjuang kembali dengan selamat dan bisa terbebas dari hiu ganas berbahaya.