Pacar Collen tersebut memberikan beberapa brosur terkait donor ginjal. Akhirnya wanita asal Amerika Serikat ini memutuskan untuk menjalani tes. Ternyata, ginjalnya cocok untuk didonasikan ke pacarnya. Ia pun memutuskan untuk mendonorkan ginjal untuk pacarnya.

"Dia memberikan aku brosur jika aku tertarik, akhirnya aku tes dan ginjal kita cocok. Akhirnya aku melakukan operasi ginjal," ungkap Collen.

Wanita ini akhirnya mendonorkan ginjalnya ke sang pacar. Ia menjalani operasi selama 5 jam. Operasi tersebut berjalan lancar. Setelah operasi tampak meninggalkan bekas luka di area perut.

kisah wanita rela donorkan ginjal untuk pacarnya Berbagai sumber

foto: TikTok/@colleeeniie

Wanita ini mengaku menjalani kehidupan normal setelah mendonorkan ginjal. Kekasihnya juga tak lagi menjalani dialisis setelah menerima donor ginjal.

"Operasi 5 jam, dan ini meninggalkan luka, aku hidup normal hingga sekarang." ungkapnya dalam Bahasa Inggris.

Namun ternyata setelah melakukan donor, kisah cinta wanita ini tampak pilu. Setelah 7 bulan operasi donor ginjal, pacarnya mengaku telah selingkuh.

Pacarnya berselingkuh dan tak memberikan kabar. Namun wanita ini tak menyesal telah mendonorkan ginjalnya. Hal ini lantaran ia bisa menyelamatkan nyawa seseorang.

kisah wanita rela donorkan ginjal untuk pacarnya Berbagai sumber

foto: TikTok/@colleeeniie

"Hari ini setelah luka, perselingkuhan, tanpa kabar, aku tak menyesal. Memberikan donor karena aku telah menyelamatkan nyawa seseorang," ucapnya tanpa menyesal.

 

@colleeeniie #fyp #foryoupage #bulletproof #relationship #lovestory Bulletproof - La Roux