Brilio.net - Saat kita memilih tempat makan tentu ingin makanan yang enak dan dengan suasana yang nyaman, namun semua itu harus dibayar dengan harga yang sesuai untuk menikmati hal tersebut.

Rupanya, ada juga di antara kita yang ingin menikmati makanan enak namun tidak memiliki uang yang cukup untuk membayar itu semua. 

Dilansir brilio.net dari Food Beast, Selasa (18/4) seorang rapper asal Australia nekat menceburkan diri ke laut karena tak mampu membayar tagihan di sebuah restoran mewah Omeros Bros Restaurant.

Pria bernama Terry Peck alias 2peck memesan beragam seafood seperti, satu bayi gurita, dua lobster, 17 tiram, dan beberapa botol bir. Total tagihannya pun mencapai Rp 8,2 juta. Namun, karena ia tak mau membayar semua biaya makanan, ia nekat menceburkan diri ke laut. Aksinya itu berhasil direkam oleh kamera pengintai yang ada di Main Beach, Australia.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Beruntung pihak Omeros Bros Restaurant segera melaporkan hal tersebut, dan petugas penjaga pantai pun segera mengejarnya. Setelah diamankan, 2peck mengaku bahwa aksi nekatnya itu dilakukan semata-mata karena ia ingin menolong temannya yang hendak melahirkan di tengah laut.

Alasan tersebut ternyata tidak cukup untuk meyakinkan pihak kepolisian setempat. Saat ini 2peck sedang menghadapi dua tuduhan sekaligus yakni, mencuri dan menyerang seorang perwira polisi.

(brl/swh)