×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat netizen makan seafood harga selangit ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Duh

Curhat netizen makan seafood harga selangit ini bikin tepuk jidat

Kamu pasti ikut uring--uringan jika mengalami kejadian serupa.

27 / 12 / 2016

Brilio.net - Belum lama ini, pengguna media sosial dikejutkan dengan unggahan foto nota sebuah rumah makan di Jepara, Jawa Tengah. Pada foto tersebut, sang pembeli diharuskan membayar hingga jutaan Rupiah untuk beberapa makanan yang dipesan. Kisah yang bikin para netizen terkejut ini diceritakan oleh keluarga Aizatun, warga Kecamatan Undaan, Kudus, Jawa Tengah. Kisah fenomenal tersebut kemudian ramai menyebar di grup Facebook Info Seputar Jepara, pada Selasa (27/12).

curhatan netizen makan di pinggir jalan dengan harga selangit © 2016 facebook

Dalam postingan tersebut, tertulis beberapa menu seafood yang dipesan beserta harganya. Menu itu terdiri dari 2 teko es teh seharga Rp 99.000, 2 teko es jeruk dihargai Rp 190.000, 1 teko teh hangat Rp 49.500, kerang tumis, ikan kerapu, ikan kakap, dan nasi.

Dari menu yang dipesan ini, Aizatun mengaku harus membayar hingga Rp 2,3 juta. Meski beberapa netizen tak percaya, namun tak sedikit pula yang membenarkan apa yang dialami oleh Aizatun tersebut.

curhatan netizen makan di pinggir jalan dengan harga selangit © 2016 facebook

Loading...

"Itu strukny bener atau tidak ya? Atau sengaja ditambah nol dibelakang? Misal 1 teko es jeruk 9500 kalo 2 teko jadinya kan 19.000 bukan 190.000. Hanya pendapat, tidak tau benar atau tidak," komentar seorang netizen bernama Martina.

"Waduh ikan kerapu 2 harganya 250.000??? Padahal di Jepara baru musim ikan kerapu harga mentahny aaja 1 kilogram 30.000 - 35.000, Wah itu namanya pemerasan, kalau dagang caranya kaya gitu gak berkah & barokah bu," tulis Nurtati ikut berkomentar.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more