Brilio.net - Beberapa hari yang lalu kejadian tak mengenakkan dialami artis Hollywood Kim Kardashian. Istri dari Kanye West tersebut mengalami perampokan saat berada di Kota Paris, Prancis. Kim diketahui ditodong dan disandera oleh dua pria bersenjata dan bertopeng ketika menginap di sebuah apartemen mewah yang biasanya disewakan secara harian atau mingguan.

Aksi perampokan yang terjadi pada Senin (3/10) dini hari waktu setempat itu disebut berhasil menggondol perhiasan yang jika ditotal nilainya mencapai USD 10 juta atau sekitar Rp 129 miliar. Namun tak hanya Kim yang pernah di rampok, 7 artis cantik Indonesia ini juga pernah mengalami nasib sial serupa. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya seperti yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (6/10):

1. Winda Viska.

artis cantik ini juga pernah alami perampokan © 2016 berbagai sumber

Rumah artis cantik Winda Viska di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan disatroni perampok pada Oktober 2015 silam. Aksi perampokan itu terjadi ketika rumah sang penyanyi dalam keadaan kosong. Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini kaget saat dirinya mengetahui pintu rumah sudah dalam keadaan rusak seperti dibongkar paksa.

Winda pun dikabarkan mengalami kerugian yang tak sedikit. Ia kehilangan beberapa barang pribadinya seperti jam tangan, uang Real milik ibunda, serta sebuah tas.

2. Farah Quinn.

artis cantik ini juga pernah alami perampokan © 2016 berbagai sumber

Artis dan koki cantik Farah Quinn juga pernah mengalami nasib serupa pada 2014 silam. Rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan didatangi perampok. Para pelaku bahkan sempat melumpuhkan sopir dan penjaga kebun kediaman Farah Quinn.

Setelah melumpuhkan para penghuni rumah, para pelaku dengan mudah menggasak barang-barang Farah Quinn berupa mobil Toyota Innova, uang tunai dalam brankas, serta perhiasan mewah.

3. Happy Salma.

artis cantik ini juga pernah alami perampokan © 2016 berbagai sumber

Kediaman Happy Salma juga sempat mengalami aksi tak bertanggung jawab pada tahun 2008 lalu. Saat itu, delapan orang tak dikenal mendatangi rumah Happy untuk melancarkan aksinya. Salah seorang pembantu rumah disekap di kamar mandi.

Kawanan perampok itu berhasil masuk rumah dengan berpura-pura menjadi karyawan salah-satu perusahaan mebel yang tengah ditugaskan mengukur almari pesanan Happy. Saat kejadian, artis berusia 36 tahun tersebut sedang tidak berada di rumah. Dua laptop milik Happy pun melayang akibat aksi perampokan itu.

4. Inul Daratista.

artis cantik ini juga pernah alami perampokan © 2016 berbagai sumber

Penyanyi dangdut Inul Daratista juga pernah mengalami kerugian besar akibat aksi perampokan. Kejadian tak mengenakan ini dialami Inul tidak di rumahnya, tetapi di outlet karaoke miliknya di Kota Batam pada tahun 2012. Para pelaku melancarkan aksinya dengan mengancam karyawannya menggunakan pistol. Semua uang yang berada di kasir dikabarkan ludes di bawa kabur oleh para pelaku.

5. Lia Ladysta.

artis cantik ini juga pernah alami perampokan © 2016 berbagai sumber

Di tahun 2010 silam, mantan personel Trio Macan, Lia Ladysta mengalami kerampokan di rumahnya di kawasan Serpong, Tangerang. Padahal, kediaman Lia memiliki penjaga keamanan yang cukup siaga. Nahasnya lagi menurut Lia, sekitar dua bulan sebelum kejadian, tetangga Lia juga mengalami peristiwa perampokan. Barang-barang berharga seperti uang, berlian serta laptopnya pun dikabarkan raib.

6. Dea Imut.

artis cantik ini juga pernah alami perampokan © 2016 berbagai sumber

Dua orang pelaku perampokan juga pernah menyatroni rumah mantan artis cilik Dea Annisa pada tahun 2009 silam. Para pelaku yang datang pada siang hari tersebut berhasil membobol lemari, lantas menggasak barang-barang pribadi Dea seperti jam tangan koleksinya. Kerugian akibat kejadian ini pun dikabarkan mencapai Rp 50 juta.

7. Alexandra Gottardo.

artis cantik ini juga pernah alami perampokan © 2016 berbagai sumber

Artis cantik Alexandra Gottardo juga pernah mengalami pengalaman serupa pada tahun 2012. Perampok mendatangi rumah Alexandra pada Senin dini hari. Pelaku yang berjumlah dua orang lantas membekap dan mengikat artis cantik tersebut. Saat itu, wanita berusia 31 tahun itu ditodong dengan pisau dapur oleh dua laki-laki yang tergolong masih remaja. Mereka pun kemudian meminta uang Rp 20 juta.

Karena saat itu tidak memegang uang tunai, Alex pun menawarkan beberapa barang berharga yang ada di kamarnya. Lalu, mereka menuju ATM BCA di Jalan Kemang Raya. Alexandra menyetir sendiri mobilnya, X-Trail Gold. Satu pelaku duduk di samping, satunya di jok tengah.

Ternyata di ATM hanya ada uang sebesar Rp 8 juta. Setelah mendapatkan uang itu, pelaku membawa kabur mobil Alexandra. Namun, diduga panik dan buru-buru, mobil yang mereka kendarai menabrak tembok pagar ATM BCA tersebut. Kesempatan itu dimanfaatkan Alexandra untuk berteriak minta tolong. Satpam pun berhasil meringkus salah satu pelaku.