Brilio.net - Kim Kardashian, bintang reality show ini baru saja dirampok di kamar hotelnya di Paris pada Senin dini hari. Kim datang ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week, ia datang bersama keluarga besarnya.

Kim Kardashian dirampok © 2016 buzzfeed.com

"Kim Kardashian ditodong dengan senjata di dalam kamar hotelnya tadi malam oleh dua orang bertopeng berseragam polisi," menurut salah satu sumber seperti dilansir brilio.net dari BuzzFeed, Selasa (4/10). Kim meninggalkan Prancis pada hari Senin setelah melapor kepada polisi setempat, ujar pejabat Kementerian Dalam Negeri Prancis kepada CNN.

Kim diikat dan dikunci di dalam kamar mandi kamar mewahnya ketika para perampok bertopeng merampok perhiasannya senilai lebih dari Rp 129 miliar, seperti dilaporkan oleh Associated Press.

Dua perampok masuk ke kamar Kim dan menodongkan senjata ke kepalanya. Kim menangis dan memohon kepada mereka untuk tidak menyakitinya. Si perampok juga melakban mulutnya, mengikatnya dan meletakkannya di bathtub.

Loading...

Menurut sumber, TMZ dan E! News mendapat laporan kalau para perampok itu mengikat kaki dan tangannya dan Kim memohon kepada mereka, "Biarkan aku tetap hidup, aku punya bayi di rumah."

Kim Kardashian dirampok © 2016 buzzfeed.com

Kemudian para perampok melarikan diri menggunakan sepeda motor dan hingga kini masih diburu oleh polisi. Semenjak kejadian perampokan itu, keluarga Kardashian menambah pengamanan mereka dan mulai untuk tidak terlalu sering mengunggah videonya di Snapchat. Perampokan terhadap Kim diperkirakan karena postingannya di Snapchat yang bisa memberikan informasi lokasi saat itu, dan memberikan kesempatan bagi yang ingin melakukan kejahatan.