Brilio.net - Apa yang kamu kerjakan setiap hari terkadang tak selalu berjalan dengan mulus. Termasuk dalam kegiatan makan dan masak, nggak jarang ada aja hal menyebalkan yang bikin mood jadi jelek dan ujung-ujungnya jadi males.

Seperti 17 kejadian yang brilio.net kumpulkan dari Guff, Sabtu (3/9), berikut ini. Kamu pernah alami yang nomor berapa aja nih?

1. Mau ambil gula, gulanya malah nempel gara-gara sendoknya basah.

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

2. Mau ambil pisang, ujungnya malah nyangkut di batangnya.

Loading...

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

3. Lagi makan yang kuah-kuah, sendoknya malah nyemplung, yaelaah..

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

4. Kalau kayak gini rugi bandar boss..

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

5. Mau minum, sedotannya malah tenggelam.

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

6. Mau buka kemasan, ujungnya malah sobek duluan.

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

7. Buka tutup botolnya keras banget, giliran dikerasin ujungnya malah copot, ya nasib..

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

8. Buka susu, ujungnya malah sobek duluan.

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

9. Mau ngoles mentega, rotinya malah ikut rusak.. Duh, apes!

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

10. Beli donat, cokelatnya malah nempel di bungkus. Sebel deh..

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

11. Ngangetin bubur pakai oven, buburnya malah tumpah semua. Errrrrr..

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

12. Beli biskuit yang ada selainya, tapi selainya cuma dapet segitu. Pelit amat sih..

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

13. Mau makan permen karet, bungkusnya malah ada yang nempel.. Ribet ah!

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

14. Buka kotak sereal, tapi kebalik.. Ya ~

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

15. Mau minum, minumannya tinggal dikit, pasti kayak gini deh..

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

16. Mau minum pakai sedotan, tapi sedotannya sobek..

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net

17. Sering banget nih, kuenya nempel di wadahnya.. Duh!

kejadian kamu alami saat makan © 2016 brilio.net