Brilio.net - Sering nggak sih, kamu denger temanmu bilang "Awas kamu bakal kena karma!". Wah wah, perasaanmu pasti jadi nggak enak kalau dengar kalimat itu. Ya kan?

Meski belum bisa dijelaskan secara ilmiah dan terbukti kebenarannya, namun yang namanya karma tetap saja banyak dipercayai orang sampai sekarang.

Sebenarnya karma ini mempunyai makna hampir sama dengan apa yang kamu tabur itulah yang kamu tuai. Bener nggak? Seperti yang dilakukan oleh orang-orang di bawah ini membuktikan karma itu beneran ada.

Simak deh, foto-fotonya seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari ranker, Rabu (10/8):

1. Makanya jangan jahil deh..

Loading...

karma eksis © 2016 brilio.net

2. Ini akibat parkir sembarangan.

karma eksis © 2016 brilio.net

3. Kalau ini sih udah bener, hukuman setimpal!

karma eksis © 2016 brilio.net

4. Duh, polisi aja bisa kena tilang juga.

karma eksis © 2016 brilio.net

5. Makanya jangan parkir di depan tempat sampah.

karma eksis © 2016 brilio.net

6. Nah lho! Ada yang mengintai di belakang.

karma eksis © 2016 brilio.net

Tuh kan, karma beneran ada? Cek foto selanjutnya.. Nomor 10 para cowok wajib tahu.. KLIK NEXT