Brilio.net - Siapa pun pasti bergidik ngeri ketika menemukan ular di tempat yang tidak seharusnya. Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Rhondda, Wales, Inggris Raya berikut ini.

Awalnya, Claire Lewis tiba di rumah dan hendak membongkar barang belanjaannya. Namun ia terkejut setengah mati ketika menemukan seekor ular hidup terjebak di antara selotip pembungkus kue cokelat yang ia beli di pusat perbelanjaan lokal.

wanita ini temukan ular terjebak di kue cokelat miliknya © 2017 metro.co.uk

Claire yang syok melempar jauh-jauh kue cokelat tersebut. Ia langsung menyampaikan keluh kesahnya ke pusat perbelanjaan. Namun menjadi semakin marah ketika pihak toko hanya menawarkan ganti rugi sebesar Rp 100 ribu.

wanita ini temukan ular terjebak di kue cokelat miliknya © 2017 metro.co.uk

Loading...

"Saya jelas kaget dan tak berharap makhluk seperti itu ada di belanjaan saya. Ini bukan hanya soal uang, namun bentuk tanggung jawab karena telah membuat konsumen terganggu dan tidak nyaman," ujarnya seperti dikutip brilio.net dari laman Metro, Senin (17/4).

Setelah proses negosiasi, pihak toko pun bersedia minta maaf dan memberikan Claire voucher belanja sebesar Rp 500 ribu sebagai ganti rugi atas ketidaknyamanan tersebut.