Brilio.net - Pusat perbelanjaan di tengah kota merupakan tempat yang banyak dikunjungi manusia. Di tempat seperti itu kamu bisa menemukan orang-orang dengan beragam usia, penampilan, dan kelas sosial yang berbeda-beda.

Nah saking ramainya, nggak jarang ada juga orang-orang yang kelakuannya bikin gagal paham hingga bikin ketawa. Contohnya seperti 17 foto yang brilio.net kumpulkan dari laman Peopleofwalmart, Senin (2/1), di bawah ini nih. Jangan ditiru, ya!

1. Mungkin terinspirasi PPAP.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

Loading...

2. Bu, itu anaknya kasian banget.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

3. Lagi mabuk mungkin, ya.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

4. Klop banget, deh.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

5. Mbak alisnya bisa santai dikit nggak?

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

6. Mungkin lagi buru-buru.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

7. Punya ekor nih orang.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

8. Terserah dia aja, deh.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

9. Kakek sehat?

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

10. Pakai kuda, mungkin dari zaman kolosal.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

11. Boleh deh, boleh...

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

12. Eh, pakai apaan tuh?

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

13. Malah serem, nek.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

14. Habis resepsi lupa ganti baju langsung belanja.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

15. Mas, udah bangun belum?

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

16. Duh, itu ngapain coba?

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart

17. Anjing yang setia.

kelakuan orang di pusat perbelanjaan ini bikin tepuk jidat © 2017 peopleofwalmart