Brilio.net - Sebentar lagi, sudah mau Natal ya, guys. Tentunya kamu sudah mulai menghias pohon natal jadi cantik dan sudah beli kado untuk malam natal nanti, dong. Nah, beberapa orang di bawah ini niatnya mau hemat dengan bikin sendiri hiasan natalnya, tapi jadinya malah failed alias absurd yang bikin kamu ketawa ngakak kalau melihatnya.

Penasaran kayak apa?

Yuk, intip 15 hiasan natal bikinan sendiri yang nggak sesuai antara ekspektasi dan realitanya ini, yang dijamin bakal bikin kamu ngakak karena kocak abis.

Dilansir brilio.net dari buzzfeed.com, Jumat (23/12), khusus buat kamu. Check them out!

1. Maksudnya mau bikin hiasan jendela yang kiri, eh jadinya malah yang kanan.

Loading...

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

2. Duh, failed banget ini sih..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

3. Contohnya yang di kiri telapak tangannya bisa rapi gitu ya.

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

4. Pohon natalnya yang kanan kenapa jadi mleyot-mleyot gitu?

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

5. Hmmm, hiasan bintangnya hmmm..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

6. Oke, jadinya malah failed banget..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

7. Waduh..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

8. Wah, kok jadi berantakan gitu?

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

9. Maksudnya mau bikin hiasan Natal yang bola-bola itu lho..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

10. Ini juga makin absurd nih..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

11. Contohnya yang atas, hasilnya yang bawah..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

12. Maksudnya mau bikin pohon natal upside down gitu..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

13. Yaudah deh, kalau jadinya gitu..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

14. Hiasan bintangnya bisa hancur gitu..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net

15. Kalau yang ini dari botol nih.. Tapi kok.. Hmmm..

Hiasan Natal Absurd Banget © 2016 brilio.net