Brilio.net - Pada Selasa (11/4), Novel Baswedan yang merupakan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapatkan teror dengan disiram air keras oleh orang yang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi selepas Novel melaksanakan salat subuh di Masjid Al Ihsan dekat rumahnya. Akibat kejadian itu, Novel saat ini dilarikan ke Singapura untuk mendapatkan perawatan intensif.

Beberapa selebriti ternyata juga pernah mengalami kejadian kena siram air keras. Kejadian yang tak diharapkan itu tentu membuat mereka juga mendapatkan perawatan intensif.

Berikut deretan artis yang pernah kena siram air keras seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/4).

1. Fabioli De Oliviera.

artis kena sirama air keras © 2017 istimewa

Loading...

foto: Instagram/@fabiolioliveira

Artis FTV Fabioli De Oliviera pernah kena siram air keras pada Januari 2015 silam. Akibat kejadian yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal, kulitnya melepuh pada bagian kanan muka, telinga, pundak, paha dan kaki.

Kejadian itu berlangsung di kawasan Slipi, Jakarta Barat, saat Fabioli berboncengan motor dengan temannya sepulang sekolah. Di tengah jalan, tiba-tiba ada dua pria mendekati motornya dan memintanya untuk menoleh. Tiba-tiba saja sosok tak dikenal itu menyiramkan air yang diduga air keras.

Akibatnya, kulitnya melepuh dan harus dioperasi yang menghabiskan biaya hingga Rp 70 jutaan. Setelah dirawat 2 minggu di rumah sakit, selama sebulan di rumah Fabioli De Oliviera masih perlu dirawat intensif karena kesulitan untuk tidur dan bergerak.

Meski wajahnya sudah tampak cantik kembali, namun kejadian itu meninggalkan beberapa bekas luka di wajah dan area sekitarnya.

2. Felicya Angelista.

artis kena sirama air keras © 2017 istimewa

foto: Instagram/@felicyangelista_

Artis cantik yang merupakan pacar Immanuel Caesar Hito ini juga pernah disiram air keras. Kabarnya, peristiwa yang terjadi pada Desember 2016 itu dilakukan oleh fans Caesar Hito yang tak terima jika idolanya berpacaran dengan Felicya Angelista.

Beruntung cairan itu hanya mengenai tas dan celana Felicya Angelista sehingga tak menimbulkan banyak luka di kulitnya. Artis yang kini bermain di sinetron Dunia Terbalik ini pun tak mau membesar-besarkan masalah ini dengan membawa ke ranah hukum.

3. Beery Manoch.

artis kena sirama air keras © 2017 istimewa

foto: Instagram/@callmebee01

Vokalis Saint Loco Beery Manoch juga pernah mengalami hal serupa. Berry disiram air keras usai manggung di Malang Jawa Timur pada Oktober 2013. Saat itu, Beery sedang meladeni permintaan fans yang minta foto bareng dan tanda tangan. Namun mendadak ada orang yang melempar botol ke arahnya.

Artis yang mengganti nama dengan Muhammad Berry Al Fatah setelah muallaf ini langsung merintih kesakitan karena ternyata botol itu berisi air keras. Akibatnya, ia pun dirawat beberapa minggu di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan serius. Beruntung Berry tak mengalami cacat serius dan cairan itu tak sampai membahayakan matanya.