Brilio.net - Vlog saat ini menjadi tren di kalangan anak muda. Banyak yang memilih untuk merekam berbagai momen keseharian mereka untuk dijadikan konten vlog, tak terkecuali sejumlah selebriti muda Tanah Air.

Beberapa pasang selebriti bahkan merekam momen pacaran mereka menjadi sebuah vlog yang menarik untuk ditonton. Siapa saja mereka?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/1), berikut lima pasangan selebriti yang sering merekam momen pacaran menjadi vlog.

1. Junior Liem - Putri Titian

seleb pacaran vlog © 2017 istimewa foto: Instagram/@putrititian

Pasangan yang kini sudah menikah dan sedang menunggu kelahiran sang bayi ini dulu kerap banget mengabadikan momen pacaran menjadi vlog. Topik vlog mereka pun beragam, mulai challenge, tips, hingga vlog saat mereka jalan-jalan. Kemesraan mereka di vlog pun masih berlanjut setelah menikah.

2. Gritte Agatha - Arif Hidayat

seleb pacaran vlog © 2017 istimewa foto: Instagram/@arif_hidayat

Artis cantik Gritte Agatha yang dikenal sebagai sahabat Prilly Latuconsina juga kerap mengabadikan momen berdua dengan pacarnya dalam vlog. Apalagi sang pacar, Arif Hidayat, memang dikenal sebagai salah satu vlogger kondang di Indonesia.

Coba deh cek gimana mesranya mereka berdua saat bercandi di vlog. Tapi awas... Siap-siap baper ya!

3. Randy Martin - Cassandra Lee

seleb pacaran vlog © 2017 istimewa foto: Instagram/@randymartinnn

Randy Martin juga kerap bikin vlog bareng sang kekasih Cassandra Lee. Pokoknya kamu bisa lihat kemesraan mereka yang nggak bakal kelihatan di TV ataupun di Instagram deh.

Meski banyak disebut netizen sebagai cinta monyet karena usia mereka yang masih belasan tahun, tapi keduanya menunjukkan kalau gaya pacaran yang tak seperti anak ABG.

4. Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

seleb pacaran vlog © 2017 istimewa foto: Instagram/@syahnazs

Adik Raffi Ahmad ini juga selalu menjadikan vlog sebagai karya bersama pacarnya, Jeje Govinda. Bahkan channel YouTube mereka pun dinamai 'Jeje & Nanas Channel'. Layaknya pasangan lain, setiap vlog mereka pun dipenuhi dengan kemesraan yang bakal bikin jomblo baper deh!

5. Joshua Suherman - Pamela Bowie

seleb pacaran vlog © 2017 istimewa foto: Instagram/@jojosuherman

Joshua Suherman juga kerap menampilkan momen bersama Pamela Bowie menjadi vlog yang diunggah di channel YouTube pribadinya. Saat menonton vlognya, gaya jenaka ala Joshua pasti bisa bikin kamu ketawa deh.

Tapi pasangan yang sempat putus nyambung ini akhirnya memilih berpisah beberapa hari lalu. Wah... Postingan Instagram dan YouTube bareng Pamela nggak dihapus kan, Jo?

Selain mereka berlima, coba sebutkan siapa pasangan selebriti muda lainnya yang gemar pamer kemesraan di vlog?