Brilio.net - Perodua Myvi merupakan mobil terlaris di Malaysia dan paling mudah ditemukan di jalan-jalan. Namun rupanya bagi gebetan Jhon yang tidak diungkapkan identitasnya, Myvi bukanlah mobil favoritnya. Hal itu terkuak ketika John membagikan kisahnya di media sosial saat mengajak kencan gadis pujaannya tersebut.

Kala itu, dia harus menerima kenyataan pahit saat menjemput gebetannya. Mood sang gadis secara tiba-tiba berubah buruk setelah mengetahui John mengendarai mobil Myvi yang sudah berusia 11 tahun.

John ditolak kencan © 2017 worldofbuzz.com

"Apakah kamu punya mobil merek lain?" tanya gadis itu saat berada dalam mobil dikutip dari Worldofbuzz, Rabu (5/4).

John kemudian menjawab bahwa ia hanya memiliki mobil Myvi. Tak disangka, setelah berkata demikian si cewek keesokan harinya tak lagi menghubunginya.

Loading...

Namun John tak mau menyerah. Ia mencoba untuk mengajak gebetannya berkencan lagi. Tapi kali ini, ia mengendarai mobil New Mercedez Benz untuk menjemput si gadis. Tak disangka, semenjak itu, gebetan John rajin menghubunginya setiap hari.

John ditolak kencan © 2017 worldofbuzz.com

Kisah yang dialami John ini rupanya mengundang netizen untuk berkomentar. Sebagian netizen berpendapat bahwa si gadis hanya menginginkan mobil John bukan dirinya. Tak sedikit netizen yang mengkritik gadis itu dan mengatakan terlalu materialistis. Namun ada juga netizen yang berkomentar bahwa tak ada yang salah dengan sikap si gadis karena ia memikirkan masa depannya.

Nah, kalau menurutmu gimana nih Sobat Brilio dengan kisah cinta John?