Brilio.net - Seorang pria asal Tuban, Jawa Timur bernama M. Basuni membagikan sebuah pengalaman yang sedikit mengejutkan di sebuah grup komunitas di Facebook, Senin (17/4). Ia yang akan menyantap makan siang di sebuah warung makan dibuat kaget karena mendapati sebuah mata pancing yang masih utuh di sayur ikan yang dipesannya.

Ikan Pancing © 2017 facebook.com/M Basuni

"Ini saya pas makan siang, mungkin ini tandanya ikan alami bukan budidaya. Atau jangan-jangan ini mata pancing dengan benang cakra, tujuannya mancing 'perkara'," tulis Basuni dalam caption unggahan dua foto di grup komunitas tersebut, sebagaimana dikutip brilio.net, Senin (17/4).

Postingan tersebut kemudian mendapat respons kocak dari para anggota grup. Kebanyakan dari mereka malah bercanda dengan Basuni menggunakan bahasa khas sebuah acara memancing di televisi.

Ikan Pancing © 2017 facebook.com/M Basuni

Loading...

"Coba sampai ketelen bisa strike mmang tu yg pnya warung," tulis Bernardus.

"Mata Kail !! YES," imbuh Bayu Aji.

Basuni tidak menyebutkan di mana ia makan siang, hanya saja buat pemilik warung makan, agar lebih berhati-hati dan cermat dalam mengolah makanan. Agar nantinya nggak merugikan konsumen yang akhir-akhirnya meruntuhkan nama baik warung tersebut.