×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah keberuntungan 3 orang mirip tokoh dunia

View Image

0

BRILIO » Wow

Kisah keberuntungan 3 orang mirip tokoh dunia

Rezeki mah emang nggak pernah disangka-sangka bakal datang dari mana.

04 / 04 / 2017

Brilio.net - Banyak yang percaya kalau setiap orang memiliki kembaran di dunia ini. Salah satu buktinya adalah ketiga orang berikut ini. Mereka tanpa sengaja memiliki wajah yang mirip dengan tokoh-tokoh dunia.

Uniknya lagi, mereka malah meraup rezeki akibat kemiripannya tersebut. Kira-kira siapa saja, ya? Berikut kisahnya seperti yang brilio.net olah dari berbagai sumber, Selasa (4/4).

1. Sering diajak selfie bareng gara-gara mirip Angela Merkel.

kisah keberuntungan orang mirip tokoh dunia © 2017 berbagai sumber

foto: dw.com

Loading...

Nawa Wanecki tidak pernah menyangka jika dirinya tumbuh menjadi 'kembaran' Kanselir Jerman, Angela Merkel. Wanita asal Polandia ini sehari-harinya bekerja sebagai pegawai pajak. Namun setiap kali muncul di tengah kota, tak sedikit orang-orang Jerman yang mengajaknya selfie karena dikira Angela Merkel, wanita nomor satu di Jerman.

Saking miripnya, wanita berusia 56 tahun ini bahkan sempat ditawari bermain di dalam serial TV berjudul You Are the Chancellor, yang tayang di salah satu televisi online di Jerman.

2. Dapat banyak donasi karena mirip Jack Ma.

kisah keberuntungan orang mirip tokoh dunia © 2017 berbagai sumber

foto: news.asiaone.com

Anak lelaki bernama Fan Xiaoqin ini mendapat julukan 'Jack Ma mini' setelah foto dirinya yang mirip dengan pendiri perusahaan Alibaba itu menjadi viral pada 2015 lalu.

Fan Xiaoqin dilahirkan di keluarga yang miskin, yang tinggal di Yongfeng, Provinsi Jiangxi, timur China. Dia tidak pernah bersekolah. Ibunya menderita polio dan kehilangan satu mata setelah diseruduk oleh seekor kerbau.

Sejak menjadi terkenal, Fan kebanjiran rezeki. Beberapa orang dan perwakilan perusahaan datang untuk menawarkan bantuan untuk Fan Xiaoqin dan keluarganya. Mereka menawarkan untuk membiayai pendidikan Fan Xiaoqin di masa depan.

Seorang pengusaha bahkan memberikan uang tunai sebesar 6.000 yuan atau sekitar Rp 11 juta, televisi LCD, dan beberapa bahan makanan hanya untuk membantu meningkatkan kondisi kehidupan keluarganya.

3. Warung jadi laris gara-gara mirip Jokowi.

kisah keberuntungan orang mirip tokoh dunia © 2017 berbagai sumber

foto: tnp.sg

Misran Ismail bukanlah seorang artis terkenal. Ia adalah seorang mandor pabrik. Di sela-sela aktivitasnya, ia membantu ibu mertuanya berjualan warung seafood yang terletak di Toa Payoh, Singapura.

Dari penampilan, gaya rambut, hingga senyumnya, dia terlihat persis seperti Presiden Jokowi. Kemiripannya dengan Presiden Jokowi dimulai sekitar setahun yang lalu, ketika seorang penata rambut mengatakan bahwa dia tampak seperti Presiden Indonesia.

"Penata rambut itu mengatakan bahwa aku akan mendapat banyak hormat jika aku pergi ke Jakarta. Saya bingung sampai aku menyadari itu karena aku tampak seperti Jokowi," kata Misran seperti dikutip dari laman TNP.

Berkat kemiripannya dengan Presiden Jokowi, warung seafood milik Misran jadi laris manis. Bahkan tak sedikit pelanggan yang mengajaknya selfie saat berkunjung ke warung seafood miliknya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more