Bukan sekadar foundation dan bedak yang dipakai terlalu tebal, tapi pengguna TikTok juga menilai warna foundation yang diaplikasikan tidak sesuai dengan kulit pengantin. Alhasil antara wajah dan tangan jadi belang. "bedaknya itu apa gak bisa disesuaikan sama kulitnya gak sih, Sirius tanya," kata Zulia Channel.

makeup belang © TikTok

foto: TikTok/@etikaapriyani8

"Foundie nya coba cari yang sesuai dengan kulit klien kak, mungkin nanti bisa upgrade lagi. Semangat kak,” ucap Tokonyatempe.

"Mbak, sawo matang itu cantik kok. Coba pakai yang sesuai shade nya, inshaallah lebih bagus," ungkap dryspon.

makeup belang © TikTok

foto: TikTok/@etikaapriyani8

Ketika diberi masukan warna foundationnya tidak sama dengan kulit pengantin, sang MUA mengunggah hasil makeupnya dan mengatakan bahwa warna alas bedaknya sudah mendekati warna kulit aslinya.

"masih mendekati warna kulit asli nya kok kak

72.png

" jawab MUA @etikaapriyani8 lewat video TikTok.

Alih-alih banjir pujian, dia malah mendapat banyak kritikan dari warganet di kolom komentar. Banyak dari mereka yang mengatakan 'jauh' usai melihat hasilnya. Hal ini lantaran wajah pengantin terlihat lebih cerah dibanding tangannya. 

makeup belang © TikTok

foto: TikTok/@etikaapriyani8

"Nangisss 

72_1.png

72_1.png

72_1.png

72_1.png

 itu jauh bgt perbedaannya 

72_1.png

 kasian" komentar blackmonday20.

"iya jauh tapi kayanya emng kebanyakan standard make up artis indo yg putih bgt gitu deh padahal skin tone kita yellow or earth tone 

72_1.png

" ungkap strawberrycheescake.

"kesehatan matanya gimana deh, itu jauh banget warna tangan sama wajah. sama tuh kalau foundation mirip warna kulit" timpal urzhope.

"cantik bgt kl blh saran tgnny ikut di ksh foundation biar sama sm wjhny," kata Brayn Alfarizqi.

@etikaapriyani8 Membalas @nab205 masih mendekati warna kulit asli nya kok kak #spill #viralvideo #pengantinviral #fyp #pintermilihtemen Paro - Speed Up - Nej