Brilio.net - Ketakutan kepada ular bukan cuma saat ular tersebut ditemukan dalam keadaan hidup saja, tapi bagi kebanyakan orang menemukan ular dalam keadaan mati pun tetap bikin bergidik ngeri. Apalagi jika ditemukan dalam makanan yang kamu santap.

Kejadian inilah yang dialami seorang pramugari di sebuah maskapai penerbangan Turki. Melansir dari The Sun, Selasa (26/7), pramugari tersebut dalam penerbangan Ankara ke Dusseldorf pada Kamis siang. Pada saat dia membuka makan yang diberikan dari maskapai, dia menemukan potongan kepala ular tepat di hadapannya.

Staf sebelumnya juga mengeluhkan kondisi makanannya yang ditemukan kumbang dan siput, menurut Gazete Duvar. Maskapai penerbangan Turki yang dimaksud adalah SunExpress. Mereka mengklaim bahwa memberikan pelayanan terbaik dengan standar tinggi adalah prioritas mereka.

"Adalah prioritas utama kami bahwa layanan yang kami berikan kepada tamu kami di pesawat kami memiliki kualitas tertinggi dan baik tamu maupun karyawan kami memiliki pengalaman penerbangan yang nyaman dan aman," ungkap SunExpress dikutip dari The Sun.

kepala ular di makanan pesawat © berbagai sumber

foto: YouTube/Gazete Duvar

Mereka menolak tuduhan perihal kepala ular dalam makanan tersebut dan akan menyelidiki secara detail temuan tentang masalah ini. Selama proses penyelidikan, SunExpress sudah menarik produk terkait, termasuk menghentikan pasokan.

"Tuduhan dan pemberitaan pers mengenai layanan makanan dalam penerbangan benar-benar tidak dapat diterima dan penyelidikan terperinci telah dimulai tentang masalah ini," tegasnya

"Sampai proses penelitian yang bersangkutan selesai, semua tindakan dan tindakan pencegahan, termasuk menghentikan pasokan produk terkait, telah segera diambil," lanjutnya.

kepala ular di makanan pesawat © berbagai sumber

foto: YouTube/Gazete Duvar

 

(brl/lea)