Brilio.net - Sebuah rumah akan terasa lebih hidup dan cantik jika diberi hiasan di dalamnya. Hiasan tersebut bisa apa saja, misalnya lukisan, patung, vas bunga dari keramik, pigura foto, lampu, rak gantung, serta masih banyak lagi.

Hiasan rumah nggak hanya ditemukan di dalam rumah saja, tapi di luar seperti di halaman juga bisa diberi hiasan yang cantik. Kebanyakan hiasan yang disimpan di luar seperti air mancur, ayunan, lampu taman, sampai patung berbentuk hewan atau manusia.

Namun kamu perlu hati-hati, karena nggak semua patung yang ada di rumah itu ternyata cuma hiasan, kayak yang satu ini. Disangka hiasan patung berbentuk hewan, siapa sangka pajangan di atas pagar rumah ini ternyata ular sungguhan!

Ular ini bak satpam yang menjaga rumah mewah di Garut ini. Binatang ini sengaja dilepaskan di dalam rumah oleh sang empunya rumah. Kadang kala, ular juga bergerak dari patung yang ada di halaman depan, kemudian berjalan melingkar pagar.

ular di atas pagar © berbagai sumber

foto: TikTok/@andripandora123

Video tersebut terekam oleh akun TikTok @andripandora123. Dalam video, ular tersebut melingkar tepat di atas pagar berwarna metallic. Tidak diketahui ular jenis apa yang merayap di atas pagar, namun ukuran ular tersebut cukup besar dan panjang.