Brilio.net - Motor adalah salah satu alat transportasi yang memudahkan orang untuk menuju ke suatu tempat. Ada beberapa peraturan dasar yang wajib dilakukan setiap pengendara motor, seperti menjaga pandangan lurus ke depan. Selain menjaga pandangan tetap lurus ke depan, saat ini pengendara sepeda motor sepertinya juga harus rajin memeriksa tiap sudut kendaraannya. Jangan sampai kejadian tak terduga yang mengejutkan terjadi kepadamu dan justru malah membahayakan diri.

Seperti kejadian yang baru-baru ini dialami seorang wanita saat ia menemukan ular di dashboard motornya. Pemilik akun TikTok @teguuh.abqari mengunggah momen tak terduga ketika salah satu teman atau saudara wanitanya menaiki sepeda motor. Dalam video yang diunggah pada Minggu (28/8) itu menunjukkan penampakan beberapa ekor ular tengah asyik bersantai di dashboard sebuah motor matic.

Wanita ini temukan ular di dashboard motor TikTok

foto: TikTok/@teguuh.abqari

"pertanda apaan nih?," tulis pengunggah dalam keterangan video unggahannya, seperti brilio.net lansir dari akun TikTok @teguuh.abqari, Kamis (1/9).

Pada video dengan durasi 10 detik itu memperlihatkan isi dashboard yang biasanya menjadi tempat menaruh barang seperti sarung tangan atau botol minuman. Alih-alih sarung tangan, dashboard itu justru berisi beberapa ekor ular berwarna abu-abu yang sedang menggeliat sambil melingkarkan tubuhnya satu sama lain.