Brilio.net - Sebagai anak kos, kamar yang kamu sewa sebagai tempat tinggal sementara ini tentu perlu dijaga kebersihannya. Hal ini juga mengingat kamu tinggal bertetangga dengan penghuni kos lainnya.

Jika malas bersih-bersih, yang terjadi kamar kos akan kotor, bau, dan berantakan. Bisa jadi hal itu akan membuat tetangga kos tidak nyaman. Apalagi jika pemilik kos tahu kelakuanmu yang jorok, bisa-bisa kamu kena omel bahkan sampai tidak diperbolehkan lagi tinggal di situ.

Seperti kejadian miris yang terlihat dalam video viral baru-baru ini di media sosial. Video ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @martasiahaan98 dan langsung mendapatkan perhatian yang besar, dengan lebih dari 27 juta kali ditonton di TikTok.

Video tersebut menampilkan beberapa penghuni kos beserta pemiliknya yang sedang menyusuri koridor kos yang tergenang air. Mereka pun berusaha mencari sumber masalah dari lantai yang selalu tergenang air ini.

Penampakan miris kamar kos penuh sampah TikTok

foto: TikTok/@martasiahaan98

Saat pemilik kos dan beberapa orang lainnya mencari sumber datangnya air, mereka dibawa ke sebuah kamar dalam keadaan yang sangat berantakan. Hal yang lebih mengenaskan lagi, penampakan lantai kamar kos itu dipenuhi dengan plastik yang tidak jelas isinya. Sementara sampah lainnya berserakan di hampir setiap sudut kamar wanita tersebut.