Brilio.net - Hidup di indekos, bagi orang yang tak biasa tinggal sendiri, tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya, orang yang tinggal di indekos kebanyakan harus mengurus dirinya sendiri. Termasuk, ia juga harus merawat kamar indekosnya supaya nyaman dan menyenangkan.

Namun, kadang-kadang, ada banyak penyebab yang menyulitkan penghuni sulit merawat kamar indekosnya. Bisa jadi, ia sendiri sibuk dengan berbagai kegiatan. Atau mungkin, ada penyebab-penyebab lain yang membuatnya tak bisa merawat atau sekadar membersihkan kamarnya seminggu sekali.

Alhasil, jadilah kamar indekos itu berantakan dan tak terawat. Misalnya, seperti yang diperlihatkan dalam unggahan akun TikTok @candani62, dilansir brilio.net pada Jumat (22/9). Meskipun, berantakannya agak kelewatan sih ini.

Penampakan kamar pekerja pabrik setelah ditinggal 2 bulan © TikTok

foto: TikTok/@candani62

Dalam video tersebut, diperlihatkan sebuah kamar indekos yang sangat berantakan dan dipenuhi tumpukan sampah. Saking banyaknya, hampir seluruh lantai tertutupi oleh sampah. Tak hanya itu, sampahnya bahkan berceceran hingga ke atas kasur.